Bab 56

94 7 0
                                    

"Eonni apa kau mau menemani ku jalan-jalan malam sekitar hotel ?" Tanya Somi kepada Namra.

"Aku tidak tahu jalan " ucap Namra polos.
"Tenang ...aku sudah sangat hafal Jalanan diparis Eonni" ucap Somi .
"Aaa...kajja aku ingin belanja " ucap Namra senang.
"Kau ingin shoping? " tanya Somi antusias .
"Nee..Somi " ucap Namra senang.
"Kajja ...akan ku belikan semua yang Eonni mau " ucap Somi.
"Ah??? Andwae aku bisa beli sendiri" ucap Namra menolak.
"Tidak ada penolakan .Kajja" ajak Somi menarik Namra.

Somi dan Namra masuk kedalam toko-toko yang tidak jauh dari hotel dan keluar membawa masing-masing satu paperbag bersama Namra.

"Somi ...ku rasa ini sudah cukup kita kembali ke hotel ,aku takut jika kita akan dimarahi karna tidak izin keluar untuk belanja " ucap Namra takut.

"Ahh..Nee..kajja Eonni" ucap Somi senang .

Somi dan Namra pulang sudah larut malam ketika hampir sampai Hotel Somi dan Namra dari kejauhan melihat Yeri sedang berbicara dengan seorang laki-laki.

"Eonni bukankah itu Yeri?" Tanya Somi.
"Nee..Somi apa dia sedang bersama Oppamu?" Tanya Namra .
"Bukan Eonni..." ucap Somi menatap Laki-laki tersebut .
"Omo...dia Jung Jaehyun artis SM entertaiment " ucap Somi terkejut .
"Hah?? Sedang Apa dia?" Tanya Namra bingung.
"Kajja Eonni kita mendekat aku ingin merekamnya" ucap Somi mendekat ke depan Hotel Tempatnya menginap namun Yeri dan Jaehyun tidak menyadarinya ,Somi pun mengeluarkan Handphonenya dan Merekam percakapan mereka .

"Pergi dari sini kenapa kamu menyusuli ku sampai sini?" Tanya Yeri berusaha melepas genggaman Jaehyun.

"Kamu harus ikut denganku .anak yang sedang kamu kandung anak aku !" Ucap Jaehyun

Namra dan Somi pun terkejut mendengarnya dan masih merekam Yeri dan Jaehyun.

"Aku tidak mencintaimu ! Aku mencintai Jeon Jungkook!" Ucap Yeri tegas.

"Lalu kau mau apa? Menikah dengannya? Bagaimana bisa?" Tanya Jaehyun serius .

"Bisa ! Aku akan menjebaknya agar dia tidur bersamaku ! Kau tidak perlu khawatir soal kehamilan ku .kau urus saja sendiri hidupmu !" Ucap Yeri marah.

"Aku mencintaimu Kim yeri, aku akan bertanggung jawab " ucap Jaehyun tegas.

"Tidak perlu repot-repot. pergi dari hidupku ! " ucap Yeri marah.

"Aku sungguh mencintaimu Yeri aku selalu menunggu agar hubungan kita diketahui publik tapi kamu malah mengejar Jungkook yang jelas-jelas tidak mencintaimu !" Ucap Jaehyun frustasi.

"Aku sudah bilangkan? Kakek tidak merestui hubungan kita! " ucap Yeri tegas.

"Mau sampai kapan kamu menjadi Boneka Tuan Gong-yo? Dan harus kamu ketahui .Kakekmu hanya memanfaatkan kamu untuk menghancurkan Keluarga Tuan Kim so Hyun " ucap Jaehyun menyadarkan Yeri .

"Omo...Tuan Kim so hyun?" Ucap Namra pelan
"Memangnya Tuan Kim so hyun siapa Eonni?" Tanya Somi pelan.
"Kalau tidak salah Appanya Azzura " ucap Namra .
Somi kembali merekam percakapan Yeri lagi dan tidak lama Jaehyunpun mengalah pergi meninggalan Yeri dan Yeri kembali masuk kedalam Hotel.

"Eonni...kita harus laporkan ini ke Oppa ku sebelum Oppa dijebak oleh Yeri .kasihan Azzura Eonni" ucap Somi.

"Nee..Kajja" ucap Namra .Somi dan Namra pun masuk ke dalam Hotel dan masuk keLift sesampai didepan kamar Jungkook dan Yeri .Namra bersembunyi agar Somi yang memanggil kakaknya.

Ketika somi memencel bel kamar kakanya yang datang adalah Yeri.
"Kau mau apa ? Malam-malam memencet bel kamarku?" Tanya Yeri ketus.
"Aku ada perlu dengan Oppaku" ucap Somi tak mau kalah.
"Oppamu sudah tidur ! Besok saja " ucap Yeri menutup pintu namun ditahan oleh Somi membuat kaki Somi terjepit pintu .

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang