Bab 40

113 9 0
                                    

Azzura terbangun karna matahari yang masuk kedalam celah gorden Jendela .Azzura melihat sudah jam 09.00 pagi dan Azzura melihat kesampingnya sudah tidak ada Jisoo dan Jennie.

"Eonni kemana?? Masa mereka tidak membangunkan ku?" Ucap Azzura mengambil handphonenya ternyata sudah ada pesan dari Jennie.

💬 Jennie Eonni : Azzura aku Dan Jisoo berada di taman Mansion untuk berolahraga Mian tidak membangunkanmu Karna kau sangat pulas tidurnya aku tidak tega membangunkanmu .

"Ternyata mereka ada ditaman Mansion yaudah deh aku mandi dulu sebelum sarapan " ucap Azzura duduk di tepi tempat tidur.

Azzura keluar dari kamar Jennie menuju kamar Jungkook ketika Azzura masuk kedalam Kamar Jungkook Azzura melihat Jungkook masih tertidur.

Selesai mandi Azzura berniat untuk membangunkan Jungkook tapi handphone Jungkook berbunyi .Azzura melihat siapa yang menelfonnya ternyata tidak ada namanya .

"Oppa.... Oppa...Oppa bangun ada yang telfon ke handphonemu " ucap Azzura

"Biarkan saja..." ucap Jungkook tidak sadar dan kembali tidur.

Namun handphone Jungkook terus berbunyi Azzura pun mengangkatnya berniat untuk Bilang kepada si penelfon bahwa Jungkook masih istirahat .

"yeoboseyo " ucap Azzura.

"Hai Azzura " ucap seseorang dalam telfon .

"Yeri?" Ucap Azzura terkejut karna Yeri yang menelfon Jungkook.

"Apa kabar Tuan putri? Sudah menikmati Hari-hari mu yang menyenangkan?" Tanya Yeri .

"Maksudmu?" Tanya Azzura tersulut emosi.

"Jadi kapan kalian akan berpisah? Apa perlu aku yang memisahkan kalian?" Tanya Yeri dengan tawanya ditelfon.

"Aku dan Jungkook tidak akan berpisah !" Ucap Azzura tegas.

"Okey kalau gitu aku yang akan pisahkan kalian ! Apapun caranya !" Ucap Yeri.

"Silahkan itu tidak akan pernah terjadi !" Ucap Azzura .

"just wait my friend " ucap Yeri tertawa remeh.

"In your dream !" Ucap Azzura tegas mematikan Telfon Yeri dan menaruh handphone Jungkook ke nakas seperti semula.

Azzura tidak menyangka bahwa sahabatnya dari kecil telah berubah seperti ini. Azzura memegang kepalanya karna sedikit pusing atas tingkah Yeri.

"Chagiya ..kau sakit?" Tanya Jungkook yang baru saja bangun .

"Ani.." ucap Azzura terkejut .

"Kamu kenapa kaget?" Tanya Jungkook.

"Kamu bukannya tadi masih tidur? Kenapa udah bangun?" Tanya Azzura.

"Iya aku bangun karna mencium wangi parfum mu" ucap Jungkook mencium leher Azzura.

"Yak...jangan nyari kesempatan dalam kesempitan !" Ucap Azzura kesal.

"Memangnya kenapa Ara?" Tanya Jungkook heran.

"Tadi aku bangunin kamu Oppa..tapi kamu ga bangun-bangun .tadi handphonemu berbunyi ada yang menelfon" Ucap Azzura.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang