Azzura dan Jungkook berada didepan mansion mewah dan besar banyak penjaga didepan Mansion tersebut dan terdapat Air mancur di depan mansion terserbut .Azzura merasa takjub dengan pemandangan didepannya.
"Tuan.." ucap Azzura gugup .
"Mulai sekarang kamu jangan panggil saya Tuan, panggil saya selayaknya kekasihmu " Ucap Jungkook.
Azzura menatap Jungkook tidak percaya dengan perkataannya ,namun beberapa detik kemudian Azzura sadar "hmm ..Oppa" tutur Azzura .
Jungkook mengangguk . "Nee ..ada apa?" Tanya jungkook.
"Hmmmm...aku gugup " tutur Azzura .
"Kau pasti bisa melakukannya Bukan?" Ucap Jungkook.
"Hmmm.."Azzura mengangguk .
"Yaudah yuk keluar " Ajak jungkook keluar dari mobil , Jungkook pun menggenggam Tangan Azzura seketika Azzura membeku Karna ini pertama baginya menggenggam Tangan Pria yang baru Ia kenal.
"Ada apa Azzura?" Tanya Jungkook.
"Bagaimana kalo orangtuamu tidak menyukaiku?" Tanya Azzura.
"Percayalah Orangtua ku adalah Orangtua yang baik ,selama anaknya bahagia " Ucap Jungkook meyakinkan.
"Nee ..Oppa " jawab Azzura .berusaha menenangkan Hati dan Fikirannya.
Jungkook memencet bell mansion dan seorang perempuan cantik tidak terlalu Tua membukakan pintu mansion terserbut.
"Hai honey.." ucapnya kepada Jungkook.
"Honey? Apa dia pacarnya? Tapi dia terlihat lebih dewasa dari Jungkook "batin Azzura.
"Eomma ...jangan memanggilku seperti itu .."Ucap Jungkook tidak nyaman dengan panggilan Orangtuanya.
"Eomma? Hah gilaa muda banget Ibunya "batin Azzura dengan menatap Ibunya Jungkook takjub karna begitu cantik dan terlihat muda.
"Yhaa...kau tetap anak kesayanganku " Ucap ibunya Jungkook.
"Siapa ini?" Tanya Ibunya Jungkook ramah ." dia kekasihku eomma "jawab Jungkook.
Azzura tersenyum dan membungkuk ."Aaaaa.... cantik sekali ..yuk masuk" ajak eomma Jungkook merangkul hangat Azzura.
Tanpa sadar Jungkook tersenyum dimelihat pemandangan itu dibelakang mereka berdua."Appa..lihat siapa yang datang " Ucap eomma Jungkook .
" wahhh ..penerus perusahaan Appa sudah datang dan ..siapa ini ?" Tanya Appanya Jungkook.
"Dia kekasih anakmu cantik bukan?" Jawab appa Jungkook.
"Iya cantik" ucap Appa jungkook ramah.
"Pasti kalian belum makan kita makan bersama " Ucap Eomma jungkook.
Azzura tersenyum mengangguk .Jungkook berjalan dibelakang Azzura . Suasana makan terasa nikmat .
"Apa kalian akan menikah?" Tanya Appa Jungkook.
" nee .. Appa " jawab Jungkook.
" kalau begitu harus secepatnya" Ucap Appa Jungkook.
"Tapi aku akan bertemu orangtua Azzura dulu Appa" Ucap Jungkook.
" kapan sayang?" Tanya eomma Jungkook .
" niatnya hari ini tapi sepertinya sudah malam mungkin besok " Jawab Jungkook.
" kalau begitu kalian menginap disini dulu nee?" Tanya eomma Jungkook.
" nee ..eomma " Jawab Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Genç KurguFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...