Setelah seharian berjalan-jalan bersama . Taehyung mengajak semuanya untuk barbeque'an bersama jam 8 malam nanti sebagian telah mempersiapkan perlengkapan untuk barbeque'an dan sebagian masih berada didalam kamar untuk bersiap-siap.
"Eonni .. sosis dan Udangnya sudah aku balur dengan saus barbeque setelah itu baru dibakar" ucap Azzura kepada Jennie .
Awalnya Azzura enggan untuk mengajak Jennie berbicara karna raut wajahnya yang terlihat arogan namun Azzura salah menilai Jennie nyatanya dia sangatlah baik humble kepada orang yang baru Ia kenal hanya saja Jika dia tidak suka kepada seseorang Ia akan bicarakan langsung kepada Orang itu.
"Nee...Azzura Gomawo biar nanti aku yang bakar kau istirahatlah " ucap Jennie yang sedang mempersiapkan makanan lainnya.
"Nee..Eonni..." ucap Azzura tersenyum.
"Azzura apa kau mau Jus?" Tanya Jisoo.
"Nee..Eonni " jawab Azzura.
Jisoo membawakan Jus alpukat untuk Azzura.
"Kau mencari siapa?" Tanya Jisoo.
"Jungkook .Eonni sehabis keluar kamar aku tidak melihatnya lagi" ucap Azzura mencari Jungkook.
"Mungkin dia bersama dengan Jin,Taehyung,Suga , dan yang lainnya" ucap Jisoo.
"Dimana Lisa Eonni?" Tanya Azzura membuat Jisoo kelimpungan .
"Ummm mungkin masih didalam kamar Taehyung .dia kan menginap bersama Jennie disini .mungkin sedang beres-beres" ucap Jisoo.
"Hmmm..." jawab Azzura percaya.
Azzura menaru gelas berisi Jus Alpukat diatas meja dan pergi meninggalkan Jisoo. Jisoo yang menyadari Azzura ingin pergipun segera menahan Azzura.
"Adikku mau kemana si?" Tanya Jisoo tersenyum.
"Ummm..aku ingin kekamar aku belum minum obat yang diberikan dokter kemarin" jawab Azzura.
"Mau aku temenin?"tanya Jisoo.
"Oh..tidak perlu Eonni aku bisa sendiri" ucap Azzura tersenyum.
Jisoo pun percaya kepada Azzura dan kembali ke Jennie yang sedang menyiapkan makanan.
"Jisoo..Azzura mau kemana?" Tanya Jennie.
"Katanya mau kekamar minum obat " jawab Jisoo.
"Apa dia benar kekamar? Aku takut Dia melihat Lisa bersama Jungkook " ucap Jennie.
"Ku rasa tidak mungkin.Lagi pula Disana sudah Ada Jin dan Suga " jawab Jisoo.
Jennie mengangguk mengerti.
"Azzura kau tidak apa?" Tanya Taehyung yang baru saja keluar kamar melihat Azzura ingin masuk kedalam kamarnya.
"Lho Bukannya kata Jisoo Eonni. Taehyung Oppa bersama dengan yang lain. Lisa Eonni dikamar nya?"batin Azzura.
"Nee..Oppa ..nanti aku keluar lagi" ucap Azzura tersenyum.
"Nee...kalau butuh apa-apa bilang saja kepaku jangan sungkan"ucap Taehyung.
"Oh nee.." ucap Azzura.
Azzura memasuki kamar duduk ditepi kasur menghadap Jendela yang menghadap lautan dimalam hari. Entah kenapa rasanya Azzura seperti tidak tenang .
"Sudah lama aku tidak merasakan rasa seperti ini semenjak bersama Jungkook tapi kenapa sekarang baru terasa kembali perasaan cemas ini" ucap Azzura memegang dadanya
rasanya kecemasan berlebihan dia kembali terasa sebelumnya Azzura memang punya riwayat depresi dan cemas berlebihan atau Anxiety setelah ditinggal mendiang Appanya untuk selamanya namun semuanya berubah semenjak Jungkook hadir kembali dihidupnya Azzura tidak pernah merasakan hal seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...