Bab 44.

102 9 0
                                    

Sudah Hampir sebulan Azzura terbaring Koma dirumah sakit ..

Jin  ,Jisoo,Suga dan Jimin sedang menemani Azzura diruang rawat inapnya.

"Suga..." panggil Jin.

"Wae Hyung? " tanya Suga.

"Dimana Jungkook? Sudah dua minggu dia tidak menemui Azzura " ucap Jin .

"Dia sedang sibuk dengan pekerjaannya " ucap Suga .

"Kalian tidak menyembunyikan apapun ?" Tanya Jin.

"Tidak " ucap Suga menatap Azzura yang masih tertidur dalam Komanya.

"Semenjak kalian pergi berdua dimalam Azzura Operasi ...Jungkook seperti sudah tidak perduli dengan Azzura " ucap Jin dingin .

Jisoo dan Jimin pun diam hanya mendengarkan .

"Dengarkan aku ...aku disini untuk menemani Azzura atas perintah Jungkook" ucap Suga menjelaskan .

"Bukankah dia tidak mau Jauh dari Azzura? Tidak bisa hidup tanpa Azzura ?" Ucap Jin kesal .

Suga pun tidak bisa menjawab pertanyaan Jin.

"Apa sekarang dia mencampakkan adikku?" Tanya Jin.

"Eoh ...apa dia sudah menemukan pengganti Azzura ?" Ucap Jin sedikit emosi karna Jungkook sudah tidak lagi seperti dulu kepada Azzura.

"Sudah Hyung...nanti kita dengar penjelasannya Jungkook langsung " ucap Jimin menenangkan perasaan Jin.

Dokter dan perawatpun datang untuk mengecek kondisi Azzura .

"Tuan ,Nyonya silahkan diluar dulu Dokter akan memeriksanya " ucap Suster .

"Nee...Suster " ucap Jisoo tersenyum.

Jin ,Suga ,Jimin dan Jisoo pun keluar dari kamar rawat inap Azzura.

Ketika dokter sedang memeriksa infus Azzura dan Suster sedang menulis daily perawatan Azzura.

Azzura pun membuka matanya dan melihat Dokter dan Suster sedang memeriksanya.

"Oh...Nona Azzura..Nona sudah sadar?" Tanya Suster Azzura pun mengangguk dan meneteskan air mata.

"Syukurlah Nona sudah sadar" ucap dokter tersenyum

"Dok-ter " panggil Azzura masih dalam keadaan sangat lemas.

"Nee..Nona ada yang bisa saya bantu?" Tanya Dokter.

"S-saya b-boleh minta tolong?" Ucap Azzura.

"Nee..minta tolong apa ?" Tanya Dokter..

---------------

Jin ,Suga ,Jimin dan Jisoo sedang menunggu didepan ruangan kamar rawat inap Azzura menunggu dokter yang sedang memeriksa Azzura .

Taehyung datang membawakan bunga bucket mawar pink untuk Azzura.

"Hai ...Tae kau baru keliatan ?" Ucap Jimin menyapa sahabatnya.

"Hmmm....aku baru pulang dari Carlifornia " ucap Taehyung.

"Mwo?? Ada pekerjaan disana?" Tanya Jin.

"Ani...aku hanya ingin menenangkan diri disana dan mengurus sesuatu " ucap Taehyung tersenyum.

"Waw bunganya cantik sekali " ucap Jisoo.

"Nee..ini untuk Azzura " ucap Taehyung.

"Mawar pink? Itu bukannya kesukaan mendiang Jennie?" Ucap Jisoo.

"Nee.. aku tidak tahu warna kesukaan Azzura aku rasa warna merah muda cocok untuk semua wanita" ucap Taehyung.

"Daebak...kau sangat manis " ucap Jimin kagum.
Taehyung tersenyum kepada Jimin.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang