Bab 43

94 9 0
                                    

Azzura dan Jennie tertabrak mobil dan terpental tidak terlalu jauh dari mobil yang menabraknya.
Jungkook ,Taehyung dan Suga yang melihat kejadian itupun berlari ke arah Azzura dan Jennie.

"Azzura...Azzuraa.....sadar Azzura" ucap Jungkook panik .

"YHA jennie !!!" Panggil Taehyung Histeris ketika mengangkat kepala Jennie mengeluarkan darah segar .

"Hyung...panggil Ambulans !" Perintah Jungkook.

"Nee.." Suga menelfon Ambulans .

Tidak butuh waktu lama untuk ambulans datang karna jarak rumah sakit yang begitu dekat dengan Hybe

Setiba dirumah sakit Azzura dan Jennie dibawa oleh beberapa perawat menuju unit gawat darurat.

"Tuan ...harap tunggu disini biar dokter yang menangani pasien" ucap Perawat kepada Taehyung . Karna Taehyung sangat mengkhawatirkan Jennie yang sedang Hamil.

Jungkook melihat Azzura dibawa perawat pun tiba-tiba menangis.

"Bagaimana bisa ini terjadi Ara..." ucap Jungkook .

Suga pun menenangkan Taehyung dan Jungkook mentitahnya agar duduk di bangku tunggu.

Jin ,Jisoo ,Jhopee,Namjoon dan Jimin pun datang menghampiri Jungkook dan Taehyung.

"Bagaimana keadaan Azzura Jung?" Tanya Jin kepada Jungkook.

"Sedang ditangani dokter hyung " ucap Jungkook.

"Siapa yang menabrak Azzura dan Jennie?" Tanya Jisoo kepada Jungkook dan Taehyung.

"Aku tidak tahu " ucap Taehyung kembali menangis.

"Tenanglah Jennie pasti akan selamat " ucap Jimin menenangkan Taehyung.

"Aku sangat menyayangi Jennie terlebih Jennie sedang Hamil anakku " ucap Taehyung menatap pintu UGD.

"Aku tidak akan memaafkan siapapun yang menyelakai Azzura !" Ucap Jungkook penuh dengan penakanan .

"Hyung cek cctv luar gedung ! Cek mobil yang menabrak Azzura dan Jennie " ucap Jungkook kepada Suga.

"Nee..." ucap Suga.

"Aku ikut "ucap Namjoon yang diangguki Suga.

Dokterpun keluar dari UGD .

"Keluarga Kim Jennie? " panggil Dokter .

"Saya dok ...saya calon Suami Jennie " ucap Taehyung.

"Maaf kami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi Tuhan berkendak lain....Nona Jennie dan Bayinya tidak bisa diselamatkan " ucap Dokter .

"TIDAK ...dokter pasti bohong Jennie masih hidup " ucap Taehyung dengan Histeris.

"Mian Tuan " ucap Dokter prihatin.

Jimin dan Jhopee pun menenang kan Taehyung.

"Bagaimana kondisi Azzura dok?" Tanya Jungkook.

"Nona Azzura masih dalam keadaan kritis .kita perlu pendonor darah golongan O apa disini ada Golongan O? " tanya Dokter.

"Bagaimana kita semua dicek dulu dok?" Ucap Jin .

"Nee..Bagaimana dok?" Tanya Jungkook.

"Boleh silahkan ikutin suster untuk mengecek golongan darah masing-masing " ucap dokter.

"Kalian duluan saja aku dan Jhopee menemani Taehyung dulu setelah itu kita gantian " ucap Jimin yang diangguki Jungkook.

Jungkook .Jin dan Jisoo mengikuti perawat keruang Lab .seandaikan Jhopee dan Jimin menemani Taehyung untuk mengurusi Mendiang Jennie.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang