Bab 20

180 12 1
                                    

"Eonni ...apa Jin Oppa akan datang kesini untuk menemuimu ?" Tanya Azzura yang sibuk mengunyah snack.

"Ani...sepertinya tidak kesini .tapi Lusa kita akan liburan bersama. Kau ikutkan?" Tanya Jisoo senang.

"Ani...aku tidak ingin ikut aku dirumahmu saja Nee..?" Ucap Azzura polos.

"Mwo?? Wae ra?" Tanya Jisoo heran.

"Aku tidak mau bertemu lagi dengan Jungkook .aku terlalu sakit mengingat kejadian tadi siang" ucap Azzura menahan air mata.

"Tenanglah Azzura .. dengarkan penjelasan dia dulu " ucap Jisoo menenangkan Azzura.

"Penjelasan apalagi Eonni? " ucap Azzura tertawa masam.

"Kau sudah bertunangan dengan Jungkook .pasti Jungkook menyayangi mu dengan Tulus Azzura " ucap Jisoo .

"Kalau dia memang mencintaiku dia tak akan menyakitiku " ucap Azzura sudah tidak bisa membendung Airmatanya.

"Waee ? Ara? Kau menangis?" Tanya Jisoo panik.

"Aniyo..." ucap Azzura menghapus air matanya .

"Eonni ...aku boleh istirahat?kepalaku sangat pusing dan aku lelah " ucap Azzura .

"Nee...Azzura kau istirahat dikamarku Nee.." ucap Jisoo yang diangguki Azzura .

Jisoo mengantarkan Azzura ke kamar dan menutup pintu kamarnya agar Azzura segera beristirahat.

Tiba-tiba Pintu bell Rumah Jisoo berbunyi .Jisoo segera membuka Pintu rumahnya dan Jisoo terkejut karna Jungkook yang datang kerumahnya.

"Nuna...ini rumahmu?" Tanya Jungkook .

"Nee...kau mencari Azzura?" Tanya Jisoo.

"Nee..Nuna apa Azzura ada dirumahmu?" Tanya Jungkook.

"Nee..dia sedang tidur dikamarku" ucap Jisoo.

"Boleh aku bertemu dengannya ?" Tanya Jungkook dengan sopan.

"Nee...kau berbaikanlah dengan Azzura agar hubungan kalian membaik" ucap Jisoo.

"Nee.. gomawo Nuna " ucap Jungkook membungkuk.

"Kajja ku antar ke kamarku " ucap Jisoo.

Jungkook mengekori Jisoo berjalan menuju kamarnya dimana Azzura sedang beristirahat.

Jisoo membuka pintu kamarnya dengan pelan.
Jisoo mengisyaratkan agar Jungkook masuk setelah itu Jisoo menutup pintunya kembali menonton tv .

Azzura tertidur pulas karna Azzura sempat merasa sakit dikepalanya memikirkan masalah dia dan Jungkook.

Jungkook melepas sepatunya menaiki kasur tempat Azzura tertidur dan memeluknya dari belakang Namun Azzura tidak menyadarinya karna begitu mengantuk .

Jungkook mencium rambut Azzura yang sangat wangi dan mempererat pelukannya Azzura merasa Ada tangan yang memeluk perutnya pun terbangun dan berusaha membalikan badannya namun ditahan Oleh Jungkook.

"Mianhae Ara" ucap Jungkook dengan suara seraknya yang lembut.

Azzura hanya diam menatap ke arah depannya nafasnya begitu sesak .

"bagaimana bisa dia mengetahuiku disini" Batin Azzura.

Azzura masih diam seribu bahasa Karna terlalu lelah untuk marah kepadanya atau menangisinya.

"Kita pulang Nee.." Bujuk Jungkook.

Namun Azzura masih Diam .

"Aku tahu aku salah ... aku tahu aku tak pantas dimaafkan .. kau boleh marah kepadaku .." ucap Jungkook menenggelamkan wajahnya di leher Azzura.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang