Jungkook , Azzura , Taehyung ,Yeri ,
Jin ,Jisoo,Somi ,Namra ,Jimin ,Jhopee ,Namjoon dan Suga sudah berada di dalam pesawat menuju Paris untuk liburan ,Namun ada yang sedikit membuat Azzura menyesal liburan . Kehadiran yeri ketika ada rasa ingin bersama Jungkook namun Yeri hadir tanpa Sepengetahuan Azzura .Azzura duduk dibusiness Class bersama yang lain Juga tapi bersebelahan dengan Taehyung ,Jungkook bersama Yeri .sesekali Azzura sadar Jungkook menoleh ke arahnya Tapi Azzura pura-pura tidak melihatnya ,Taehyung sadar dengan keadaan Azzura saat ini pun berusaha menghibur Azzura.
"Kenapa Ra?" Tanya Taehyung.
"Andwae ...aku hanya Sedikit tidak mood" jawab Azzura.
"Karna kehadiran Yeri?" Tanya Taehyung pelan.
Azzura tidak menjawab pertanyaan Taehyung ."Udah kan ada aku" ucap Taehyung pelan yang masih bisa didengar Azzura ,Taehyung menggenggam tangan Azzura sontak Azzura menoleh dan menatap Taehyung. Gerak-gerik Taehyung tidak luput dari pengliatan Namjoon yang berada disampingnya.
Sedangkan Jungkook seperti sedikit frustasi karna ingin bersama dengan Azzura namun Jungkook tidak bisa bersamanya karna kehadiran Yeri.
"Oppaku menyebalkan " ucap Somi sedang membaca majalah namun matanya tertuju kepada kakaknya.
"Wae?" Tanya Jhopee.
"Membuat Eonni ku sedih ,lagi ngapain si ngajak Nenek sihir" ucap Somi kesal.
"Dia memaksa ikut dengan Jungkook " ucap Jhopee.
"Oppa tahu dari mana?" Tanya Somi
"Suga Hyung bercerita tadi sebelum berangkat" ucap Jhopee..
"Aisshhhh Jinjja? Sungguh menyebalkan" ucap Somi."Aku ingin bersamamu Ara"Batin Jungkook
"Aku sedikit khawatir dengan Azzura" ucap Jisoo.
"Wae??" Tanya Jin.
"Mood ibu hamil pasti berubah-ubah pasti perasaan Azzura sedang tidak baik melihat Jungkook bersama Yeri" ucap Jisoo.
"Itu akan berpengaruh kepada Kandungannya?" Tanya Jin kepada Jisoo.
"Nee..." ucap Jisoo membuat Jin agak sedikit kesal dengan Yeri .Jungkook sedang menatap Azzura yang sedang Asik memainkan Game di handphonenya ,Tidak butuh waktu lama untuk Azzura menyadari kembali Jungkook sedang menatapnya. Dengan senyum manisnya Azzura menatap Jungkook .
Taehyung ikut tersenyum melihat Azzura menatap Jungkook dan tersenyum .
"Kamu memang pintar menyembunyikan kekecewaam mu Ra" batin Taehyung kagum terhadap Azzura .Azzura pun memilih untuk beristirahat dan tidur selama perjalanan Seoul ke paris .
Setelah sampai di paris Semua memasuki hotel yang sudah dibooking oleh Suga dan Suga membagikan Kuncinya kepada teman-temannya. Somi ,Namra dan Jisoo pun saling memberikan isyarat satu sama lain .sedangkan Azzura bersama Taehyung hanya menatap Satu sama lain.
"Umm...Azzura aku bisa tidur dengan yang lain jika kamu tidak nyaman tidur bersama denganku" ucap Taehyung membuat Yeri menyerngit.
"Mwo?? Bukan kah kalian sudah terbiasa tidur bersama?" Tanya Yeri yang berada disamping Jungkook.
"Nee...Wae? Taehyung calon suamiku !" Ucap Azzura .
"Yaudah kalian tidur sekamar " perintah Yeri.
"Ko kamu ngatur-ngatur aku? Urus aja urusan kamu sendiri" ucap Azzura kesal .Karna memang moodnya sedang berubah semenjak Yeri ikut dengannya."Ya ...enggak siapa yang ngatur kamu " alibi Yeri.
"Yaudah diem!" Ucap Azzura membuat Jin,Jimin ,Suga ,Namjoon dan Jhopee membulatkan matanya pasalnya Azzura tidak pernah marah seperti itu kepada sahabatnya.Berbeda dengan Jungkook ,Taehyung dan Suga yang menahan tawa melihat wajah Yeri yang tiba-tiba Diem .
"Azzura ..Kamu mau tidur sama aku?" Tanya Jisoo.
"Nee..Eonni ,Bagaimana dengan Jin oppa? " ucap Azzura tersenyum .
"Aku sedang tidak ingin tidur bersamanya ,Biar dia bersama Taehyung .akhir-akhir ini dia sering mendengkur" ucap Jisoo membuat sahabat-sahabatnya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...