Setelah Azzura ,Jungkook dan Sahabat-sahabatnya sampai di Hôpital Universitaire Pitié Salpêtrière , mereka menunggu Azzura dipanggil untuk diperiksa .
"Miss Azzura?" Panggil perawat .
"Yes? " jawab Azzura.
"Please Come in miss" ucap Perawat agar Azzura masuk kedalam ruangan .Setelah Azzura dan Jungkook didalam bertemu dengan Dokter Kim-Bum Azzura merebahkan tubuhnya di brankar untuk di USG .
"Nona rileks saya akan memeriksa bayi anda " ucap Dokter Kim-Bum terdengar Bunyi detak jantung bayinya Azzura tersenyum senang begitupun Jungkook sangat bahagia .
"Baik kita akan melihat perkembangan bayinya lewat Monitor ini Tuan Jeon dan Nyonya Jeon" ucap dokter Kimbum.
"Nee..Dokter" ucap Jungkook senang ,ketika Dokter memeriksa bayinya lewat monitor terlihat bayi didalam kandungan Azzura sangat Aktif bahkan ketika Dokter mengarahkan Alat USG diperut Azzura Alat itupun ditendang dari dalam perut Azzura membuat Azzura sedikit Linu.
"Awww.." ucap Azzura .
"Wae Chagiya apa kah itu sakit?" Tanya Jungkook khawatir.
"Ani..bayinya menendang perutku ketika dokter menyentuhnya dengan Alat usg" ucap Azzura ."Apa itu baik-baik saja dok?" Tanya Jungkook khawatir.
"Nee..seonsaengnim itu sudah biasa dikalangan ibu hamil besar merasakan tendangan dari bayi didalam kandungannya ,karna Bayipun sudah semakin membersar didalam kandungan ibunya" ucap Dokter.
Jungkook pun mengangguk mengerti.
Dokter pun masih menatap monitor dan menggerakan alat usgnya."Apa ada masalah dok?" Tanya Azzura .
"Tidak Nyonya ,Bayi anda laki-laki " ucap dokter tersenyum kepada Azzura dan Jungkook."Mwo??? JINJJA?" Tanya Jungkook senang.
"Nee.seonsaengnim, saya rasa ini akurat karna Nona Azzura sudah memasuk 8bulan kehamilannya" ucap Dokter tersenyum."Nee..gomawo dokter " ucap Azzura senang.
Setelah selesai memeriksa Jungkook dan Azzura keluar dari ruang periksa kandungan .sudah ada Sahabat-sahabatnya yang sedang menunggu."Eonni bagaimana kandungan mu?" Tanya Somi
"Dia sehat dan walaupun dia masih didalam perutku dia sangat aktif " ucap Azzura senang ,Wajah Jungkook pun sangat senang sumeringah."Wae?? Kenapa kau senyum-senyum sendiri Jung?" Tanya Suga bingung.
"Aku sangat senang karna bayi yang dikandung Ara adalah Laki-laki penerus perusahaan ku" ucap Jungkook membuat sahabatnya ikut senang.
"Wo...sesuai Keinginan mu Jung " ucap Namjoon ikut senang.
"Nee Hyung" ucap Jungkook sangat senang."Aku fikir Azzura hamil anak perempuan " ucap Jisoo.
"Memangnya kenapa Eonni?" Tanya Azzura .
"Dulu kata ibuku kalau hamil anak perempuan si ibunya akan terlihat cantik bahkan lebih cantik ternyata salah kamu memang sudah cantik" ucap Jisoo senang ."Nee..Ra kau memang sudah cantik dari sananya" ucap Namra membuat Azzura tersipu malu.
"Aku tidak bisa membayangkan Setampan apa anaknya Nanti jika Ayah dan ibunya sangat Tampan dan Cantik" ucap Jhopee antusias .
"Yang jelas setampan aku " ucap Jimin dengan kepedeannya.
"Dalam mimpimu" ucap Namjoon meledek .
"Yhaaa hyung aku juga tampan " ucap Jimin merajuk .
"Nee kau paling tampan dimata Namra " ucap Namjoon membuat Jimin dan Namra salah tingkah ."Hai keponakan uncle ,Sehat-sehat sampai kita bertemu nanti " ucap Jin memegang perut Azzura .
"Omo...dia menedang ?" Tanya Jin terkejut.
"Nee..Oppa akhir-akhir ini bayiku didalam perut sering sekali menendang " ucap Azzura senang."Bukankah itu bagus ,bayimu sangat aktif?" Tanya Taehyung.
"Nee Oppa" ucap Azzura tersenyum kepada Taehyung ."Kajja kita jalan-jalan " ucap Suga .
"Ah..aku ingin ke apotik dulu hyung untuk mengambil vitaminnya Azzura" ucap Jungkook.
"Nee ..." ucap Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Novela JuvenilFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...