Bab 53

118 8 2
                                    

Azzura masih bergulat dengan selimutnya menutupi seluruh tubuhnya hingga leher .
Berbeda dengan Jungkook yang sudah bangun dan masih menunggu Azzura untuk bangun karna enggan untuk membanguninya .Jungkook membiarkan Azzura istirahat karna Untuk ibu hamil yang sudah besar kandungannya akan susah tidur .

"Ughhhhh...Jam berapa ini?" Tanya Azzura menatap Jam.

"Jam 10.00 chagiya ..."ucap Jungkook mengelus rambut Azzura.

"Mwo?? Aku kesiangan tidak membuatkan mu sarapan " ucap Azzura .

"Gwenchana ...kita bisa sarapan dipesawat nanti" ucap Jungkook.

"Aku mandi dulu " ucap Azzura .

"Hmm...kamu bisa jalannya?" Tanya Jungkook menggoda Azzura membuat Azzura memanyunkan bibirnya "Menurutmu tidak bisa?"tanya Azzura ketus.

"kajja siap-siap aku tunggu disini " ucap Jungkook memainkan Handphonenya.

Ketika Azzura berdiri Azzura tidak kuat dan kembali duduk. "Awww " ucap Azzura menahan sakit di kemaluannya.

"Wae chagiya ?" Tanya Jungkook khawatir .

"Sakit " ucap Azzura menahan sakit .

"Aisshhh mian terlalu kasar ...kajja biar aku bantu ke toilet " ucap Jungkook menggendong Azzura ala bridal style .

"Bagaimana nanti aku jalannya ,kalau sakit gini" grutu Azzura kepada Jungkook.Jungkook mendudukan Azzura diatas Closet yang ditutup.

"Apa aku harus menggendongmu terus? Aku tidak keberatan " ucap Jungkook mendekatkan wajahnya kepada Azzura.

"Jinjja?? Badanku sudah 2kali lebih berat Oppa " ucap Azzura .Jungkook hanya tersenyum Gemas kepada Azzura karna sudah lama sekali Azzura tidak seperti ini kepadanya.

"Hmmm...aku tunggu diluar " ucap Jungkook mengecup bibir Azzura .ketika Jungkook melepasnya dan ingin pergi keluar dari Toilet Azzura menahannya.

"Wae??" Tanya Jungkook bingung.

"Aku nitip ini " ucap Azzura menunjuk Selimut yang menutupi tubuhnya. Jungkook tertawa gemas karna melihat tingkah Azzura yang seperti anak kecil.

"Nee..." ucap Jungkook menerima Selimutnya dan menunggu di luar . Jungkook keluar dari kamar Azzura dan turun keruang keluarga Jin.

"Hyung..." sapa Jungkook kepada Jin.

"Jung ..kau sudah bangun?" Tanya Jin .

"Hmmm...dimana Nuna dan Somi?" Tanya Jungkook .

"Mereka di dapur masih masak" ucap Jin.

"Ku fikir kalian sudah sarapan " ucap Jungkook duduk disamping Jin .

"Belum...Jisoo dan Somi juga bangunnya siang " ucap Jin terkekeh .

"Kau kenapa tertawa Hyung" Tanya Jungkook bingung.

"Kalian abis ngapain semalam berisik sekali?" Tanya Jin meledek .

"Kau mendengarnya??" Tanya Jungkook membulatkan matanya.

"Jung...itu kamar Azzura bukan kamarmu yang kedap Suara" ledek Jin membuat Jungkook malu .

"Lehermu?" Tanya Jin dengan cepat Jungkook menyalakan Handphonenya dan membuka aplikasi kamera dihandphonenya untuk melihat lehernya.

"Itu kerjaan Ara hyung " ucap Jungkook tersenyum santai dan menikmati cemilan .

"Kasihan Baby Jeon Jung kesenggol Ufo " ucap Jin membuat Jungkook tertawa terbahak-bahak .

"Yakkk....Hyung sudahlah" ucap Jungkook malu.

"Kalian ngomongin apa?" Tanya Jisoo dan Somi yang baru saja datang.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang