"Awww..." tiba-tiba perut Azzura merasa keram karna pergerakan bayi didalam kandungannya.
"Sakit sekali " rintih Azzura memegang perutnya ."Oppa..." panggil Azzura kepada Jungkook yang masih tidur .
"Wae Chagiya?" Tanya Jungkook segera duduk .
"Sakit .."rintih Azzura memegang perutnya .
"Kajja...kita kerumah sakit" ucap Jungkook .
"Nee.." jawab Azzura ,dengan cepat Jungkook memapah tubuh Azzura . Membawanya keluar dari kamar dan menuruni anak tangga.
"Kalian mau kemana?" Tanya Jisoo khawatir melihat Azzura digendong oleh Jungkook.
"Kerumah sakit " jawab Jungkook pergi meninggalkan Jisoo. Dengan cepat Jisoo memanggil Jin dan menyusul Azzura dan Jungkook kerumah sakit .
Selama perjalanan Azzura terus merintih kesakitan karna perutnya bukan lagi keram melainkan sangat sakit seperti mules datang bulan dengan rasa sakit yang berkali-kali lipat sakitnya.
"Oppa... " rintih Azzura memanggil Jungkook.
"Nee..Chagiya?" Tanya Jungkook tanpa Menoleh masih fokus menyetir.
"Sa-kittt..." ucap Azzura menahan sakitnya .
"Nee..sayang ..sabarlah sebentar lagi kita sampai " jawab Jungkook menenangkan Azzura.
Sesampai dirumah sakit Jungkook membawa Azzura ke dalam rumah sakit dan langsung ditangani di Unit gawat darurat .
Jungkook terus berada disisi Azzura ,Suster dan Dokter pun menangani Azzura .
"Nyonya biar saya periksa pembukaan anda" ucap dokter. Dokter pun memposisikan kedua kaki Azzura dan segera memeriksa pembukaan .
"Aaaa." Ucap Azzura menahan sakit ketika tangan dokter memeriksa pembukaan Azzura .
Jungkook terus memegang tangan Azzura karna begitu khawatir dengan keadaan Azzura .
"Aaa...sakit " ucap Azzura merasa semakin sakit perutnya.
"Tuan Nyonya Jeon sudah pembukaan 3 , Nyonya Jeon akan dibawa keruangan bersalin untuk memeriksa keadaan Bayiknya lewat Usg " ucap Dokter kepada Jungkook .
"Nee...lakukan yang terbaik untuk istri dan anak saya" ucap Jungkook .
"Nee..Tuan " jawab dokter ,Suster pun dengan sigap merapihkan infusan Azzura dan membawa Azzura menuju ruang bersalin menggunakan bankar.
Setelah keluar dari ruang unit gawat darurat dipintu sudah ada Jin dan Jisoo yang sudah menunggu sejak tadi. Azzura pun dibawa oleh suster Jungkook terus berada disisi Azzura. Jin dan Jisoo pun mengikuti Azzura .
"Sakitt...aaahhhh" ucap Azzura merasakan sakit .
"Nee..Chagiyaa..." ucap Jungkook terus menenangkan wanitanya.
Azzura pun dibawa masuk keruang bersalin , Jin dan Jisoo berhenti di depan ruang bersalin sedangkan Jungkook ikut masuk . Dokterpun memeriksa bayi didalam kandungan Azzura .
"Tuan sepertinya Nyonya Harus segera melakukan Operasi Secar" ucap Dokter.
"Mwo?? Wae dok?" Tanya Azzura .
"Bayi anda terlilit tali pusarnya Nyonya" ucap Dokter menjelaskan .
"Nee..lakukan yang terbaik Dok" ucap Jungkook , Azzura pun menoleh ke Jungkook.
"Gwenchana aku akan menemanimu selama Operasi" ucap Jungkook ,Azzura pun mengangguk mengerti . Azzura pun segera dibawa keruang Operasi Jungkook yang baru saja keluar namun ditahan oleh Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Fiksi RemajaFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...