Azzura berjalan cepat ketika pintu Lift terbuka
Azzura tidak tahu harus apa..ada rasa kesal terselip di hati kecilnya .Laki-laki yang Ia tunggu selama bertahun-tahun ternyata bersama dengannya selama ini ."Kenapa dia menyembunyikan ini semua " kesel Azzura dengan mengusap Airmatanya kasar .
Semua mata di Lobby memerhatikan Azzura yang tidak lama Disusul Jungkook dan Jin yang baru saja keluar dari Lift satunya.
"Azzura tunggu ...." ucap Jungkook.
" azzura tunggulah jangan pergi" tambah Jin .
Azzura tak mengiraukan Jungkook dan Jin ketika didepan Gerbang masuk gedung Hybe Azzura melihat Taksi sedang berhenti. Segera Azzura memasuki Taksi tersebut .
"Ajusshi jalanlah ,biar nanti aku kasih tau alamatnya" ucap Azzura .
"Nee.. nona" supir taksi menyalan mobilnya dan pergi.
------------------
"Yakkk ...Azzuraaa" panggil Jin frustasi .
Jungkook menatap kepergian Taksi itu .
Ada rasa bersalah didalam diri Jungkook mengapa dia tidak dari awal untuk Jujur kepadanya ."Mian Hyung" ucap Jungkook menyesal .
"Kau segera minta maaf kepada Azzura ,aku terlalu khawatir dengannya ,semenjak Appanya meninggal dia mudah Depresi" ucap Jin prihatin .
"Kau tahu tempat tinggal dia dimana?" Tanya Jungkook.
"Dia tinggal di apartment sunshine seoul " jawab Jin menatap Jungkook .
"Aku akan menyusulnya , aku pergi dulu nee.." Ucap Jungkook.
"Nee.." jawan Jin mengangguk dan menepuk pundak Jungkook
Jungkook berlari ke basement dan mengambil mobilnya .Jungkook memasuki mobilnya dan menyalakan mesin segera keluar dari basement Jin yang masih berdiri di melambaikan tangan dibalas dengan kelakson mobil Jungkook.
Di jalan Jungkook merasa khawatir kepada Azzura .
----------
Azzura sudah berada didalam kamarnya hanya menangis kesal kenapa Ia tidak sadar dari awal pertemuannya di Coffe shop laki-laki itu adalah cinta pertamanya semasa kecil .kenapa setiap Kali Azzura bersamanya selalu nyaman seperti sudah.kenal lama dengannya . Namun Waktu menjawab semuanya Dia adalah Jeon laki-laki yang Ia cari selama ini.
Seketika Azzura mengingat perkataan Yoora
Flashback On.
"Eonnie ?.." panggil Yoora.
"Nee ?.." jawab Azzura.
"Kau tahu? Kekasihmu itu pernah jadi Tranding Topik di berita korea selatan" Ucap Yoora.
"Apa Itu?" Tanya Azzura tanpa menoleh karna fokus menyetir .
"Beberapa Bulan yang lalu Anak Ceo Hybe bernama Jeon Jungkook membatalkan pertunangannya dengan seorang model asal Thailand dari Agensi YG entertaiment" ucap Yoora Polos .
"Apa alasan batalnya pertunangan itu?" Tanya Azzura penasaran .
" ani...aku tidak tahu .tidak dijelaskan apa penyebabnya" jawab Yoora jujur dengan tangan memegang Kue pesanan .
"Eonnie tidak tahu?" Tanya Yoora kembali.
"Aniyo..aku tidak begitu mengikuti berita" jawab Azzura karna berita seperti itu tidak penting baginya.
"Dan kau sekarang menjadi kekasih Jeon Jungkook eonnie " jawab Yoora tersenyum.
" nee.." ucap Azzura tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Fiksi RemajaFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...