Hari ini Jungkook ,Azzura dan Sahabat-sahabatnya sudah pulang dari Paris dan baru saja sampai bandara Incheon Jungkook terus menggenggam dan menatap Wajah Azzura.
"Wae Oppa?" Tanya Azzura menatap Jungkook.
"Ani...Aku sangat mecintaimu Ra" ucap Jungkook.
"Jinjja??" Tanya Azzura tersenyum.
"Hmmm...rasanya aku ingin cepat menikahimu, hidup bersamamu dan anak kita" ucap Jungkook terus berjalan dan menggenggam tangan Azzura seakan tidak mau jauh dari Azzura.
"Hmmm...aku juga" jawab Azzura menatap Jungkook.
Jin dan Jisoo yang berada dibelakang Jungkook dan Azzura terus tersenyum mendengar percakapan Azzura dan Jungkook .sedangkan Jimin ,Namra ,Somi ,Jhopee,Taehyung ,Suga dan Namjoon sibuk dengan urusannya masing-masing .
Sesampai dipintu Lobby utama bandara Incheon sudah Ada Nyonya Ruby dan Tuan Ruby sedang menunggu kedatangan Azzura .
"Omo...Nyonya Ruby ,Tuan Ruby " ucap Jisoo membungkuk kepada Tuan dan Nyonya Ruby begitu juga dengan Yang lainnya menyapa dan membungkuk kepada Tuan dan Nyonya Ruby.
Mata nyonya Ruby berkaca-kaca menatap Azzura .Azzura pun menyadari Nyonya Ruby menangis menatapnya pun merasa sedikit bingung. Tiba-tiba Nyonya Ruby memeluk Azzura dan menangis . Azzura pun membalas pelukan Nyonya Ruby dengan sedikit rasa heran .
"Kenapa Nyonya Ruby menangis ?" Batin Azzura .
Begitupun dengan Jungkook ,Jin,Jisoo,Jimin ,
Jhopee,Suga Namjoon yang kebingungan melihat Nyonya Ruby berada di bandara dan memeluk Azzura. Berbeda dengan Taehyung yang sudah tahu kedatangan Nyonya dan Tuan Ruby karna sebelumnya mereka telah menghubungi Taehyung menanyakan keberadaan Azzura."Anakku...." ucap Nyonya Ruby membuat Azzura terkejut.
"Alla...ternyata itu kau " ucap Nyonya Ruby menangis memeluk Azzura .
Azzura melepas pelukannya dan menatap heran Nyonya Ruby."Alla? Aku Azzura bukan Alla" ucap Azzura bingung.
"Kau Kim Alla ruby Jane saudara kembar Kim Ella" ucap Nyonya Ruby membuat Azzura terkejut ,Begitupun Jungkook ,Jisoo ,Jin ,Jimin ,Jhopee,Namjoon dan Suga.
"Ani...tidak mungkin ,aku anak Eomma dan Appaku " ucap Azzura menatap Nyonya Ruby.
"Benar nak ...kamu anak kami yang diasuh oleh Nyonya song hye ko dan Tuan Kim so hyun" ucap Tuan Ruby .
"Ani...aku anak kandung mereka" ucap Azzura sedikit Emosi.
"Kami membawa buktinya Nak..." ucap Tuan Ruby memberi sebuah map berisi Hasil Tes Dna Azzura dan Nyonya Ruby semasa Azzura kecelakaan dan Nyonya Ruby mendonorkan darahnya untuk Azzura.
"Tidak...pasti hasil ini palsu !" Ucap Azzura melihat kertas hasil Dnanya dengan Nyonya Ruby.
"Tidak Azzura ...Tuan dan Nyonya Ruby memang orang tua kandungmu " ucap Taehyung membuat Jungkook dan sahabatnya menoleh kearah Taehyung.
"Tidak ! Aku bukan anak kalian " ucap Azzura menarik tangan Jungkook untuk pergi meninggalkan Tuan dan Nyonya Ruby ,Jungkook pun menuruti Azzura untuk segera pergi dari Lobby bandara dan masuk kedalam Mobil yang sudah menunggu Jungkook dan Azzura . Bodyguard Jungkook pun memasuki koper Azzura dan Jungkook kedalam mobil .
"Oppa kita pergi dari sini sekarang !" Ucap Azzura tanpa menoleh ke arah Jungkook
"Nee...Ajusshi kita kerumah Jin sekarang" ucap Jungkook kepada supirnya .
"Nee..Tuan" supirpun menuruti perintah Jungkook dan melajukan mobilnya .Nyonya Ruby pun menangis melihat Azzura pergi dari Hadapannya .
"Tenanglah sayang...mungkin Azzura belum bisa menerima kenyataan bahwa dia adalah anak kita " ucap Tuan Ruby menenangkan Istrinya
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...