Hari sudah menunjukan jam 9pagi waktunya untuk breakfast dihotel tapi Azzura belum juga bangun Jungkook terus menatapnya dan mengukir senyuman karna melihat wajah Azzura yang teduh saat tidur .
Tiba-tiba bel kamar hotelnya berbunyi Jungkook bangun dari tidur dan memakai kaos untuk melihat siapa yang datang .ketika pintu dibuka memperlihatkan Somi yang datang.
"Oppa kau tidak mau sarapan?" Tanya Somi .
"Aku sedang menunggu Azzura bangun " jawab Jungkook .
"Mwo?? Eonni tidur denganmu? Dimana Yeri?" Tanya Somi bingung.
"Dia sudah kembali ke korea semalam katanya Ada urusan" jawab Jungkook .
"Astagah ....yasudah aku dan yang lain sarapan duluan ,Oppa bersama Eonni nee..." ucap Somi .
"Hmm..makan yang banyak nanti kita jalan-jalan bersama " ucap Jungkook kepada adiknya.
"Nee..Oppa " ucap Somi pergi .Jungkook menutup kembali kamarnya melihat Azzura masih tidur Jungkook memutuskan untuk mandi lebih dulu .
Azzura mengerjapkan mata melihat handphonenya.
"Ashhh aku kesiangan lagi" ucap Azzura .
"Dimana Oppa?" Tanya Azzura melihat sekeliling kamarnya tidak ada.
"Mungkin dia sarapan duluan aku kekamar dulu deh mau mandi " ucap Azzura pergi ke Kamarnya bersama Jisoo.Ketika Jungkook selesai mandi Jungkook melihat Azzura sudah tidak ada dikasurnya .dengan cepat Jungkook memakai baju untuk menyusuli Azzura.
Azzura Pov.
Ketika Azzura masuk kedalam kamarnya terlihat Jisoo yang baru saja selesai mandi dan ingin makeup .
"Oh...eonni belum turun untuk sarapan?" Tanya Azzura.
"Belum aku juga baru selesai mandi " jawab Jisoo.
"Hmmm...aku mandi dulu ya Eonni " ucap Azzura .
"Nee...kita kebawah bersama" ucap Jisoo tersenyum.Ketika Azzura sedang mandi Bell kamar Jisoo pun berbunyi dengan cepat Jisoo membuka pintunya ternyata sudah ada Jungkook .
"Nuna...Ara didalam?" Tanya Jungkook khawatir.
"Nee..Dia sedang mandi " ucap Jisoo bingung.
"Asshhhh aku fikir dia kemana " ucap Jungkook lega.
"Memangnya dia tidak bilang padamu?" Tanya Jisoo.
"Ani..tadi aku sedang mandi pas aku keluar sudah tidak ada Azzura" ucap Jungkook."Kalau gitu kamu tunggu disini aku ingin turun duluan Jin sudah menelfonku terus" ucap Jisoo yang diangguki Jungkook .
Jisoo pun keluar dan Jungkook masuk kedalam kamar Azzura dan Jisoo. Azzura selesai mandi pun terkejut kehadiran Jungkook yang sedang duduk di kasurnya .
"Aishhh Oppa kau mengagetkan ku saja" jawab Azzura yang masih memakai handuk bathup .
Jungkook tersenyum melihat Azzura .
"Sini ..." perintah Jungkook agar Azzura duduk dipahanya.
"Gamau" ucap Azzura karna paham maksud Jungkook .
"Kau menolakku?" Tanya Jungkook smirk membuat Azzura takut.
"Tidak " ucap Azzura berbohong.
"Kajja..." ucap Jungkook menepuk pahanya.
Dengan terpaksa Azzura duduk dipaha Jungkook .
Perhatian Jungkook tidak luput dari Perut besarnya Azzura."Chagiya...nanti sebelum jalan-jalan kita kerumah sakit dulu ,Untuk memeriksa kandunganmu " ucap Jungkook menatap Azzura.
"Nee..Oppa.." jawab Azzura tersenyum.
Tangan Jungkook menyentuh perut Azzura dan tersenyum menatapnya ."Wo..dia menendang tanganku?" Tanya Jungkook senang.
"Nee..Daddy " ucap Azzura tertawa.
"Hai...sayang beberapa bulan lagi kita akan bertemu ,Daddy janji akan menjagamu dan Mommy mu" ucap Jungkook tersenyum."Nee..Daddy aku lapar" ucap Azzura dengan suara seperti anak kecil.
"Mwo?? Kau lapar ? Kajja kita sarapan " ucap Jungkook diangguki Azzura.Setelah selesai dengan style ibu hamil Azzura ,Jungkook dan Azzura turun kebawah untuk sarapan sudah ada Jin ,Jisoo,Somi ,Namra ,Jimin ,Suga ,Namjoon ,
Taehyung dan Jhopee.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...