bab 68

257 7 7
                                    

🎵with you-Jimin ft Ha sungwoon🎵

"Ketika kita ingin bersamanya selamanya
Namun tuhan tidak mentakdirkan kita besama"

Quotes by :Jeonara98 💛

Azzura Flashback On~

Setelah melahirkan Azzura merasa lega .Dokter anakpun memperlihatkan Bayinya kepada Azzura .

"Selamat Nyonya bayinya Laki-laki berat badannya 3kg panjangnya 4.8cm" ucap Dokter anak.

"Woah anak daddy sangat tampan " ucap Jungkook senang ,Azzura pun tersenyum bahagia .

"Dokter apa saya boleh memegangnya?" Tanya Azzura .

"Maaf Nyonya bayinya harus segera dimasukan kedalam ingkubator karna melahirkan memalui secar " ucap Dokter .

"Ah..Nee.." ucap Azzura tersenyum .

"Tapi Kalau Nyonya ingin menciumnya boleh " ucap dokter .Azzura pun mencium bayinya dalam posisi masih diberi selang oksigen dan alat-alat yang membantunya selama menjalani operasi secar.

Dokter obigyn dan Dokter bedah pun merapihkan perut Azzura pasca operasi secar .

"Chagiya ...Gomawo yo..aku sangat bahagia kau bisa melewati ini semua" ucap Jungkook mencium kening Azzura .

"Hmm...terimakasih telah menemaniku selama operasi " ucap Azzura tersenyum bahagia.

"Kau wanita terhebat yang pernah ku kenal Ara" ucap Jungkook menatap Azzura.

"Kau laki-laki bertanggung jawab Jeon" ucap Azzura lemas.

Setelah melakukan operasi semua pun menyambut Azzura setelah Azzura dipindahkan diruang rawat inap . Jungkook selalu berada disisi Azzura semua yang datang menjenguk Azzura pun bahagia dan tidak lupa Jhopee dan Jimin selalu melawak didepan teman-temannya . Ketika semuanya tertawa Azzura merasa sakit dibagian perutnya karna obat bius yang diberikan oleh dokter sudah hilang.

"Chagiya..tertawanya pelan-pelan saja nanti perutmu sakit" ucap Jungkook khawatir .

"Gwenchana ...sakitnya tidak begitu terasa karna ada kau " ucap Azzura tersenyum .membuat Jungkook sangat gemas .

"Yha...Azzura kau seharusnya sadar kau sudah punya anak sudah menjadi ibu kenapa kau selalu menggemaskan seperti ini ?eoh? " protes Jungkook membuat Azzura bingung .

Jin,Jisoo ,Taehyung,Somi ,Jimin ,Namra ,Jhopee,
Suga dan Namjoon pun tertawa melihat sikap protes Jungkook.

"Bagaimana bisa Jungkook seonsaengnim yang terlihat begitu menakutkan dikantor jadi seperti anak kecil menggemaskan?" Ucap Namra tidak menyangka.

"Dia akan melunak hanya dengan Azzura ,Ra" ucap Jimin.

Jungkook dan Azzura pun masih menatap satu sama lain.

"Sebenarnya aku masih ingin bersamamu ,tapi aku harus kembali ke hotel untuk acara besok " ucap Jungkook menatap Azzura menyesal.

"Gwenchana Oppa...setelah acaranya selesai kita masih bisa bersama lagi bahkan bersama dengan Arga" ucap Azzura tersenyum.

"Ah nee...bahkan aku ingin sekali menggendong anak kita" ucap Jungkook kepada Azzura.

"Kau harus janji kau harus kembali " ucap Azzura meneteskan air matanya.

"Wae ra? Kenapa kau menangis?" Tanya Jungkook .
Azzura hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum kepada Jungkook.

"Umm..baiknya kita menunggu diluar" ucap jimin yang diangguki oleh teman-temannya. Dan sekarang diruangan hanya ada Jungkook dan Azzura.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang