Azzura melihat sunset dijendela kamar villanya.
setelah seharian berjalan-jalan dengan Jisoo Azzura lelah dan memilih istirahat dikamar ."Indah sekali " ucapnya .
"Nee..sepertimu .." ucap Jungkook yang baru datang tidak disadari Azzura.
"Oppa..kau sudah selesai dengan pekerjaan mu?" Tanya Azzura tersenyum.
"Nee.." ucap Jungkook tersenyum.
"Apa kau senang seharian jalan-jalan dengan Jisoo?" Tanya Jungkook.
"Nee..ah iya aku membelikan ini untukmu " ucap Azzura membeli gelang anyaman untuk Jungkook.
"Gomawo ..Ara" ucap Jungkook senang.
"Nee..tunggu aku pakaikan " ucap Azzura memakaikan Jungkook gelang darinya .
"Kau juga memakainya?" Tanya Jungkook .
"Nee..baguskan?" Tanya Azzura.
"Bagus ..indah seperti dirimu" ucap Jungkook tersenyum menatap Azzura.
Azzura senang karna Jungkook mau menerimanya.
"Aaahh..kita ada undangan untuk ke pesta klien ku kebutulan dia sedang berulang tahun jadi dia merayakannya disini juga" ucap Jungkook.
"Ummm...tapi aku akan pusing Oppa jika melihat banyak orang " ucap Azzura .
"Aaaaa...seperti ulangtahun Jimin? Mian karna aku melupakanmu datang bersamaku.kali ini aku akan terus bersamamu " ucap Jungkook.
"Semuanya diundang?" Tanya Azzura .
"Nee...disana juga ada Jisoo dan Jin kau tidak akan kesepian" ucap Jungkook.
"Nee...aku ganti baju dulu" ucap Azzura . Yang diangguki Jungkook.
Jungkook berjalan memasuki kamar mandi .Azzura berjalan kearah walk in closet villa.
Azzura mencari baju yang ingin dia pakai sampai Azzura bingung mau pakai baju seperti apa ..tiba-tiba seorang mengetuk pintu Azzura keluar dari walk in closet dan segera membuka pintu kamarnya.
"Cari siapa?" Tanya Azzura bingung karna melihat seorang perempuan yang tidak begitu tua dengan pakaian rapih datang bersama seorang yang bisa dilihatnya seperti asisten.
"Nona Azzura?" Tanya seorang perempuan itu.
"Nee.. ?" Jawab Azzura bingung .
"Perkenalkan saya Jang Ryujin stylish dari Tuan Muda Jeon Jungkook .saya ingin membantu untuk makeover Nona " ucap Stylish itu sopan.
"Ummm..Nee.." ucap Azzura .
"Silahkan Nona kita makeup dikamar sebelah saya sudah menyiapkan semua keperluannya disana " ucap Stylish tersebut.
Azzura mengikuti perintah stylish tersebut.
"Nona Azzura akan saya makeup senatural mungkin tapi terlihat berbeda seperti lebih cantik lagi" ucap Stylish .
"Nee...gomawo " ucap Azzura senang
Stylish dan asistennya sibuk makeup Azzura beda halnya dengan Jungkook yang masih asik mandi karna memang hobinya mandi dengan waktu yang lama.
"Selesai dengan makeup ..,Nona Azzura silahkan pilih untuk model rambutnya" ucap Stylish memperlihatkan model hairdo di Ipadnya .
"Aku ingin di ikat setengah dan diberi pita seperti ini " ucap Azzura menunjuk model Hairdo di Ipad milik stylishnya.
"Oke....untuk pitanya yang besar atau yang kecil nona?" Tanya Stylish
"Yang kecil berwana Hitam" ucap Azzura.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...