Azzura dan Jungkook telah menyelesaikan masakan untuk Eomma dan Yeonjun .
"Oppa taruh saja di rak makanan kalau sudah selesai nanti Eomma dan YeonJun datang akan ku panaskan dimicrowave" ucap Azzura sedang mengelap Wastafel.
"Nee...Ara " jawab Jungkook memasukan makanan kedalam Rak masakan .
"Oppa istirahatlah akan ku buatkan kau Jus" ucap Azzura.
"Arraso Chagiya.."Jungkook melepas kain apronnya .
Tidak lama Azzura membawakan Dua Jus untuk Jungkook dan dirinya.
"Kau lelah?" Tanya Azzura.
"Aniyo aku senang memasak denganmu " ucap Jungkook tersenyum bahagia.
Azzura menyenderkan badannya disamping Jungkook dengan cepat Jungkook memeluknya.
"Wae ? Kau lelah?hmmm?" Tanya Jungkook.
"Hmmm" ucap Azzura memejamkan mata karna nyaman.
"Setelah pertemuan Keluarga kita kau nanti ikut Aku nee..." ucap Jungkook.
"Kemana?" Tanya Azzura.
"Turki aku ada pekerjaan disana .aku tidak ingin lama-lama jauh dari mu" Ucap Jungkook.
"Berapa hari?" Tanya Azzura .
"Paling lama seminggu " jawab Jungkook.
"Teman-temanmu ikut?" Tanya Azzura.
"Nee.. tapi aku ingin bersama mu .mereka membawa pasangan mereka masing-masing" jawab Jungkook.
Azzura tampak berfikir-fikir ...
"Sekalian Liburan Nee..." ucap Jungkook menatap Azzura.
"Nee...Oppa aku mau " jawab Azzura menatap Jungkook dan tersenyum.
Jungkook begitu gemas dengan tingkah Azzura melihat bibirnya rasanya ingin terus menciumnya seperti candu baginya.
Azzura yang sedang memainkan handphonenya dengan posisi masih bersandar di dada Jungkook. Tiba-tiba tangan besar memegang dagu Azzura
Azzura hanya menaikan alisnya .dan sedetik kemudian Jungkook mecium Azzura melumat pelan bibir Azzura.Azzura membalas Ciuman Jungkook.
Jungkook tersenyum disela-sela aktivitasnya dan melihat Azzura yang memejamkan .jungkook terus melumat Bibir Azzura.
Namun Azzura kehabisan nafas dan berusaha melepasnya .namun Jungkook menahannya.
Membuat Azzura menepuk dadanya Jungkook dengan pelan. Jungkook melepaskan pungutannya dan menatap Azzura .Azzura merasa Malu menunduk .
Jungkook tersenyum melihat tingkah Azzura rasanya semakin hari Jungkook semakin menyayangi Azzura .dan mulai lupa dengan masalalunya.
Azzura memegang bibir bawahnya terasa perih.
Jungkook menyentuh bibir Azzura."Wae??.." tanya Jungkook melihat bibir Azzura.
"Perih " jawab Azzura meringis.
"Ah mian...aku terlalu terbawa karna bibirmu begitu manis " ucap Jungkook mengelus bibir Azzura.
"Oppa.." panggil Azzura.
"Hmmm?.." jawab Jungkook menatap Azzura .
"Apa kau akan kembali dengan Lisa?" Tanya Azzura menatap mata Jungkook.
"Ani...aku hanya akan bersamamu..aku tidak mau kehilangan Gadisku lagi" ucap Jungkook menatap mata Azzura.
"Bagaimana kalau kau bohong?" Tanya Azzura .
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...