Azzura sedang asik berbincang dengan Nyonya Jeon, Nyonya Kim dan Yeon-Jun membicarakan planing Yeon-Jun untuk meneruskan kuliah diluar negeri nanti setelah tamat sekolah.
"Seol in-ah.... sudah larut malam aku pamit Nee.." ucap Nyonya Kim (song hye-ko).
"Nee..Eonni gomawoyo sudah datang keacara ku dan thankyou kadonya " ucap nyonya Jeon (seol in-ah)
"Eomma ingin pulang?" Tanya Azzura .
"Hmmm...nanti sebelum ke seoul kerumah Eomma dulu Nee." Ucap Nyonya Kim.
"Nee..Eomma" ucap Azzura memeluk Nyonya Kim erat.
"Eomma aku pulang dulu Nee.." ucap Yeon-Jun kepada Nyonya Jeon.
"Nee..honey ...semangat terus belajarnya" ucap Nyonya Jeon menyemangati Yeon-jun seperti anaknya sendiri.
"Yha ...Nuna aku pulang dulu Nee.." ucap yeon-Jun kepada Azzura.
"Hmmm...hati-hati dijalan jaga Eomma " ucap Azzura kepada Yeon-Jun.
Yeon-Jun memeluk Azzura dengan wajah sedikit ditekuk dan memanyunkan bibirnya ..
"Wae Yeon-Jun?" Tanya Azzura.
"Lain kali Aku tidak mengizinkan Nunaku memakai pakaian sexy .bagaimana nanti jika ada yang tergoda denganmu?" Tanya Yeon-Jun.
"Yeon-Jun" nyonya Kim kembali menegur Yeon-Jun dengan senyuman .
"Sepertinya sudah ada yang tergoda oleh kakakmu" ucap Nyonya Jeon
"Siapa?" Tanya Yeon-Jun polos.
"Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook" ucap Nyonya Jeon
"Yaaa...kalau Hyung bisa dipertimbangkan " ucap Yeon-jun konyol membuat Nyonya Jeon mencubit pipinya gemas.
"Kajja Yeon-Jun kita pulang " ucap Nyonya Kim.
"Kau bersama supir pribadimu kan?" Tanya Nyonya Jeon.
"Nee...seol in-ah" ucap Nyonya Kim tersenyum.
"Azzura Eomma pulang dulu Nee..jaga dirimu baik-baik" ucap Nyonya Kim memeluk Azzura .
Nyonya Kim dan Yeon-Jun sudah pamit pulang.
Tiba-tiba Jiso datang dengan Jin yang sudah keadaan mabuk."Nyonya ,Azzura saya dan Jin pamit pulang " ucap Jisoo menahan badan Jin agar tidak Jatuh.
"Nee..Honey ..oh apa kamu kesusahan biar Penjaga yang membantu mu mengantarkan Jin ke mobil" ucap Nyonya Jeon kepada Jisoo
"Penjagaa...tolong bantu Nona ini mengantarkan kekasihnya ke mobil" ucap Nyonya Jeon kepada penjaga .
"Gomawoyo ..Nyonya" ucap Jisoo.
"Azzura aku kembali ke hotel dulu Nee..sampai bertemu nanti " ucap Jisoo kepada Azzura.
"Nee..Eonni hati-hati membawa mobilnya" ucap Azzura Jisoo mengangguk dan pergi pamit untuk pulang.
"Kalau sudah begini aku tahu siapa penyebabnya" Ucap Nyonya Jeon.
"Wae Eomma?" Tanya Azzura bingung.
"Sudah pasti ini ulah Appa Jungkook yang mengajak Mereka untuk meminum terlalu banyak .setiap mereka berkumpul pasti berakhir dengan mabuk" ucap Nyonya Jeon memijit plipisnya.
Semua tamu sudah berpamitan untuk pulang ke penginapannya masing-masing dan kembali kerumahnya.
"Penjagaaa...." panggil Nyonya Jeon kepada penjaga.
"Nee...Nyonya?" Tanya penjaga.
"Ajak penjaga lainnya untuk membantu memindahkan Teman-teman Jungkook ke kamar tamu karna mereka sudah mabuk berat" ucap Nyonya Jeon .
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...