Bab 32

135 13 3
                                    

Setelah sampai di bandara Internasional Incheon.
Jennie dan Lisa berpamitan untuk berpisah .
Karna Jennie dan Lisa ingin pulang terlebih dahulu ke rumah Jennie dan terbang ke thailand bersama setelah itu ke Paris untuk memenuhi undangan Fashion show berbagai merek terkenal didunia.

"Azzura.." panggil Jennie kepada Azzura.

"Nee..eonni?" Jawan Azzura.

"Aku senang bertemu dengan mu .aku sudah berjanji setelah pekerjaan ku selesai .aku akan mengajakmu jalan-jalan " ucap Jennie tersenyum kepada Azzura.

"Nee..Eonni .aku akan menunggu mu" ucap Azzura memeluk Jennie.

" ummm...Azzura aku ingin meminta maaf atas semuanya.." ucap Lisa kepada Azzura.

"Nee..Eonni ..maaf atas sikap ku juga jika tidak mengenakan " ucap Azzura tersenyum.

Lisa memeluk Azzura "aku harap kita bisa bertemu lagi " ucap Lisa senang.

Azzura tersenyum kepada Lisa .

"Kajja kita berangkat " ajak Taehyung kepada Jennie dan Lisa.

Taehyung ,Jennie dan Lisa berpamitan kepada teman-temannya.

Jimin dan Jhope berpamitan untuk ke parkiran mobil .

Suga dan Namjoon pun berpamitan Juga.

"Azzura .aku dan Jin pulang dulu Nee.." ucap Jisoo kepada Azzura.

"Nee..Eonni kau hati-hati" ucap Azzura memeluk Jisoo.

"Aku tidak dipeluk?" Tanya Jin kepada Azzura .

"Tidak boleh Hyung ! " ucap Jungkook mampu membuat Jisoo dan Azzura tertawa.

"Yakk..Azzura adalah adikku" ucap Jin.

Azzura memeluk Jin ,Jungkook pun membulatkan matanya dan menarik Azzura pelan dari pelukan Jin.

"Sudah Kajja kita pulang" ajak Jungkook kepada Azzura.

Mereka pun pulang kerumah masing-masing.

Selama diperjalanan Azzura hanya diam menatap Jendela. Jungkook pun sedang memeriksa kerjaannya lewat handphonenya.

"Ajusshi antar aku ke starbucks .." ucap Azzura kepada Supir.

"Nee..Nona" ucap Ajusshi.

"Kau ingin membeli Kopi?" Tanya Jungkook.

"Ani.. aku ingin membeli Iced greentea latte" ucap Azzura.

Jungkook memasukan handphonenya kedalam saku celananya dan menarik Azzura dalam pelukannya.

"Wae Oppa?" Tanya Azzura.

"Aku ingin terus bersamamu" ucap Jungkook.

"Hmmm...aku sudah bersamamu .tapi kau jangan lupa aku ingin ke toko cake ku sudah lama aku tidak kesana" ucap Azzura.

"Besok kita akan kesana" ucap Jungkook mengelus rambut Azzura.

"Kajja kita beli iced greantea latte .." ajak Jungkook ketika sudah sampai starbucks.

"Kau juga mau?" Tanya Azzura.

"Nee..rasanya sudah lama aku tidak minum Iced greantea latte " ucap Jungkook.

Jungkook dan Azzura sedang menunggu pesanannya.

"Aku ingin ke toilet dulu..apa kau tidak apa?jika aku tinggal sebentar?" Tanya Jungkook.

"Tidak apa ..." ucap Azzura.

Jungkook mengangguk dan pergi meninggalkan Azzura sendiri ketika Jungkook ingin masuk ke dalam toilet seorang Namja baru saja keluar dari Toilet menggunakan masker dan Tompi tidak asing bagi Jungkook.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang