Bab 9

249 25 1
                                    

"Uggghhh...." Azzura terbangun dan melihat sekeliling ruangan Jungkook ternyata Hari sudah malam.

"Kau sudah bangun?"tanya Jungkook yang sedang memainkan handphonenya

"Ahh...mian Oppa aku begitu Lelah "Ucap Azzura tidak enak hati.

"Gwenchana..Azzura" ucap Jungkook mematikan Ponselnya dan menatap Azzura dalam.

"Wae Oppa?mengapa kau melihatku seperti itu?" Tanya Azzura menatap mata Jungkook dan sedikit merasa Takut.

"Apa kau tidak mengenalku?" Tanya Jungkook serius.

"Kau Ceo diperusahaan ini" jawab Azzura Polos.

"Nee.." jawab Jungkook acuh.

"Wae Oppa?" Tanya Azzura.

"Ani..aku hanya bertanya" ucap Jungkook berdiri
"Kita ke rooftop ...Acara sudah dimulai" ucap Jungkook menawarkan berpegangan Tangan.

"Nee.." Azzura berdiri merapihkan Bajunya dan menerima tangan Jungkook.

"Ada apa dengannya ? Mengapa dia terlihat seperti berbeda seperti menghangat sikapnya?" Batin Azzura .

Azzura mengikuti jalan Jungkook tangan Azzura masih digenggam oleh Jungkook. Sesekali Jungkook melihat Azzura,Azzura yang sadar hanya membalas manatap Jungkook.

Setelah sampai di rooftop Jungkook dan Azzura disapa Oleh teman-teman Jungkook dan para staff yang ikut merayakan Ulangtahun soloist terkenal Yaitu Park Jimin yang tak Lain adalah Sahabat Jungkook.

"Kau Datang ? Aku kira kau tak datang Kook?" Tanya Jimin kepada Jungkook karna ini pesta Ulangtahun Jimin Jimin memanggil Jungkook dengan santai tidak seperti bekerja begitu Juga teman-temannya.

"Iyah aku datang bersama kekasihku" Ucap Jungkook

"Daebak akhirnya kau punya kekasih"ledek Jimin

"Hai .kook kau datang "sapa Jhope sahabat Jungkook Rapper terkenal di Hybe.

Jungkook tersenyum dan memeluk Jhope.

"Dimana Suga ,taehyung ,Jin dan Namjoon. Hyung?" Tanya Jungkook ke Jhope dan Jimin.

"Mereka dimeja Bar" Ucap Jhope .

Jimin ,jhope ,Jungkook menyusul ke meja Bar.
Begitu pula Azzura yang mengekori Jungkook dari belakang yang tidak disadari Jungkook.Jimin dan Jhope

Taehyung yang sadar Jungkook datang langsung memeluk sahabatnya
"Yak..kau susah sekali dihubunginnya?" Tanya Taehyung kesal kepada Jungkook.

"Aku sibuk " ucap Jungkook smirk.

"Yak kau sok sibuk kook" tawa Taehyung.

Azzura yang dibelakang Jungkook melihat kesana kemari begitu banyak orang disini sampai Azzura merasa pusing Azzura memilih pergi duduk dibangku ujung .

Suga ,Jin dan Namjoon datang menghampiri Jungkook , Jhope ,Jimin dan Taehyung
"Hai jungkook kau sudah sampai" Ucap Jin  memeluk Jungkook .

"Nee..Hyung" ucap Jungkook .

"Kau datang sendiri? Ku dengar Kau ingin memperkenalkan calon istrimu" tanya Suga.

"Nee..Hyung " ucap Jungkook bahagia.

"Mwo???..bocah kecil ini sudah punya kekasih?" Tanya taehyung tidak percaya.

"Yak !!!.. biarpun dia bocah tapi dia Bos mu" ucap Jimin .

"Hahaha bisa saja kau Hyung "ucap Jungkook tersipu.

"Dimana kekasihmu?"Tanya namjoon penasaran.

"Iya dimana kekasihmu dan Secantik apa Dia bisa membuatmu membuka hati kembali?" Tanya Taehyung penasaran.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang