Bab62

96 7 0
                                    

Setelah memasuk kehamilan 9 bulan setiap Hari Azzura rutin melakukan Gym ball di kamarnya dan menonton film atau drama kesukaannya untuk memperlancarkan persalinannya nanti ,Azzura lebih memilih melakukan aktivitasnya dirumah dari pada harus ikut Taehyung pemotretan .

Azzura pun enggan datang lagi ke Hybe setelah kejadian Seminggu yang lalu datang menemani Taehyung pemotretan ,bertemu dengan Jungkook dan Yeri yang semakin hari semakin mesra didepan publik bahkan didepan Azzura dan Sahabat-sahabatnya untuk memperlancarkan rencananya dan mengumpulkan bukti-bukti kejahatan Yeri dan Kakeknya .

Tokk...tokk..tokkk.

"Masuk ..." ucap Azzura menoleh ke pintu kamarnya.

"Selamat pagi..." ucap Jisoo yang baru saja datang membawakan Susu prenagent Azzura.

"Gomawo Eonni " ucap Azzura tersenyum kepada Jisoo.
"Nee.." ucap Jisoo tersenyum dan duduk di Sofa kamar Azzura.

"Kamu tidak ingin jalan-jalan ? Sudah seminggu menghabiskan waktu dirumah saja" tanya Jisoo.

"Ani...aku tidak mood jalan-jalan" ucap Azzura meminum susu yang diberikan oleh Jisoo.

"Jungkook sudah seminggu juga belum menemuimu" Gumam Jisoo menatap Azzura.

"Aku sudah terbiasa Eonni" ucap Azzura berusaha santai .Jisoo pun menatap Azzura sendu

"Bagaimana bisa seorang wanita hamil kuat seperti mu tanpa ditemani kekasihmu" Batin Jisoo.

"Benar sudah seminggu kamu belum menemuiku ,Bahkan kamu tidak menghubungiku sama sekali ,Salah ku selalu berharap lebih kepadamu Jeon"Gumam Azzura menatap Handphonenya .

"Hai Azzura ,Jisoo" sapa Taehyung yang baru saja datang membawa paperbag .

"Hai kau sudah datang?sejak kapan?" Tanya Jisoo.

"Baru saja datang aku mencari kalian dibawah tapi tidak ada aku inisyatif kekamar Azzura " ucap Taehyung .Jisoo pun mengangguk mengerti.

"Oppa kau bawa apa?" Tanya Azzura kepada Taehyung.

"Aaaa...ini ada makanan untuk mu sebelum kesini aku mampir ke supermarket " ucap Taehyung memberikan paperbag kepada Azzura , Azzura pun berhenti memainkan Gymballnya dan duduk disofa miliknya disusul dengan Taehyung yang duduk disamping Azzura. Jisoo hanya memerhatikan Azzura dan Taehyung.

"Apa ini hanya perasaanku saja ? Aku merasa Taehyung memiliki perasaan kepada Azzura" Batin Jisoo.

"Gomawo Oppa" ucap Azzura tersenyum

"Taehyung kau tidak pemotretan?" Tanya Jisoo.

"Ani...hari ini jadwalku offday " ucap Taehyung .

"Kau sendiri tidak ada jadwal syuting?" Tanya Taehyung.

"Ani..aku sudah cuti untuk menemani Azzura dirumah " ucap Jisoo.

"Apa Jungkook datang menemuimu Ra?" Tanya.Taehyung kepada Azzura . Azzura hanya menggelengkan kepalanya acuh dan tetap memakan cemilannya.

"Kau tidak menghubunginya lebih dulu ?" Tanya Taehyung.

"Tidak ,mungkin dia sibuk "ucap Azzura.
Taehyung pun mengangguk mengerti .

"Mau jalan-jalan ?" Tanya Taehyung kepada Azzura dan Jisoo .Azzura pun menatap Jiso begitupun sebaliknya

"Nee..aku siap-siap dulu " ucap Azzura

Jungkook Pov

*Hybe entertaiment*

Jungkook sedang menyelesaikan pekerjaannya diruangannya dan ditemani oleh Yeri ,Jungkook menoleh kearah Yeri yang tertidur disofanya .
Jungkook tiba-tiba teringat Azzura yang duduk disofa itu dan tertidur membuat Jungkook tersenyum . Akhir-akhir ini pekerjaan Jungkook memang sedang banyak dan terlebih Yeri terus bersamanya membuat Jungkook semakin susah menghubungi atau menemuinya.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang