Jungkook, Taehyung , Jin ,Jimin,Jhopee , Suga dan Namjoon sedang menghabiskan waktunya untuk sekedar main Game Playstation diruang keluarga .
Jin dan Jhopee sedang melawan satu sama lain didalam Game .Jungkook sedang memerhatikan handphonenya menunggu pesan dari Azzura Namun tidak ada satupun chat dan Telfon dari Azzura .
Suga memerhatikan Jungkook dan tersenyum
"Kau menunggu chat dari Azzura?" Tanya Suga.
"Hmmm.." jawab Jungkook masih menatap Handphonenya.
"Sudah ku bilang kan Kau tidak bisa jauh dari dia " ledek Taehyung.
"Tapi kau malah mau ikut mancing dengan Kita " ledek Namjoon .
"Yak...masa aku harus ikut kerumah Jennie yang jelas-jelas tidak ada Taehyung disana" ucap Jungkook kesal.
"Hahahaha..."Namjoon ,Taehyung ,Jimin ,Suga pun tertawa .begitu juga Jin dan Jhopee yang masih mendengarkan pun ikut tertawa.
"Azzura tidak akan kenapa -kenapa Jung .kau mengirim Bodyguard mu sampai 20orang kerumah Jennie" ucap Suga.
"Apa Eommanya Jennie tidak Shock melihat rumahnya dikawal dengan banyak orang?" Ucap Jimin julid .
"Ummm...bagaimana kita ketempat Hiburan malam?" Ajak Namjoon kepada sahabat-sahabatnya.
"Ke club mu?" Tanya Suga.
"No...Club temanku " ucap Namjoon.
"Kau pasti menaru saham disana? " ucap Jungkook.
Namjoon tersenyum sombong menandakan Ia memang menaru saham disana.
"Makanya kau ajak kita kesana kan?" Tanya Taehyung.
"Hmmm..kajja kita siap-siap" ajak Namjoon.
"Pasti disana banyak gadis cantik" ucap Jimin.
"Yha Park Jimin !" Tegur Jhopee menatap Jimin sinis .
"Aku curiga . Yang pacar Jimin bukan Choi Namra tapi kau Jhopee" ucap Jin membuat sahabat-sahabatnya tertawa.
" aku hanya mengingatkan dia " ucap Jhopee merajuk.
"Kau mau ikut kan Hyung?" Tanya Taehyung kepada Jin
"Ani..aku dimansion saja aku tidak suka tempat hiburan malam" ucap Jin yang memang tidak terlalu suka hiburan malam.
"Ayolah Hyung sekali sajaaa..." ucap Jimin Merajuk.
"Aaaa...Nee..tapi kali ini saja " ucap Jin pasrah.
Mereka pun bersorak senang.
Jungkook ,Jin ,Taehyung , Suga ,Namjoon .Jimin dan Jhopee pun sudah rapih dengan Style rapihnya masing-masing dan segera memasuki Mobilnya masing-masing menuju Club yang Mereka mau kunjungi.
Setelah sampai di tempat Tujuan mereka pun keluar dan melihat keadaan disekitar Club.
"Wow dari luarpun Club ini terlihat besar dan Mewah" ucap Jhopee.
"Pasti hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk kedalam sini" ucap Jimin.
"Nee..mereka harus punya member untuk bisa masuk kedalam Club ini " ucap Namjoon .
"Hanya orang tertentu ? Bagaimana dengan kita?" Tanya Taehyung.
"Kalian pengecualian " ucap Namjoon tersenyum .
"Daebakk.." ucap Jhopee.
"Kajja kita masuk " ajak Namjoon kepada sahabat-sahabatnya.
Jungkook terus memerhatikan bodyguard yang Ia tugaskan untuk menjaga Azzura .
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...