Suga yang baru saja mendapatkan perintah dari Jungkook untuk memanggil Maneger Jiwon pun segera keluar dari ruangannya dan memasuki Lift menekan tombol 19.
Liftpun berbunyi dan pintu Lift terbuka. Suga menghampiri Sunny sekertaris Kim Jiwon.
"Dimana Manager mu ?" Tanya Suga kepada Sunny.
"Ummm...Jiwon seonsaengnim .hari ini dia tidak masuk kerja" ucap Sunny .
"Apa dia menghubungimu?" Tanya Suga .
"Ani...seonsaengnim" ucap Sunny.
"Nee..kalau ada kabar dari manager Jiwon kamu kabarin saya !" Perintah Suga.
"Nee..seonsaengnim" ucap Sunny sekertaris Kim Jiwon.
Suga berjalan memasuki Lift kembali dan keruangan Jungkook.
"Kook.." panggil Suga yang baru saja masuk kedalam ruangan Jungkook.
"Nee ..Hyung ? Dimana manager Jiwon?" Tanya Jungkook.
"Hari ini dia tidak masuk kerja .aku baru saja dari ruangannya" ucap Suga.
"Asshhhh...sial " umpat Jungkook.
"Wae kook?" Tanya Suga.
"Tadi Kim gong-yo dan Yeri baru saja datang .Ia ingin perjodohan ku dan Yeri tidak dibatalkan " ucap Jungkook.
"Memangnya kalian pernah dijodohkan?" Tanya Suga heran.
"Hmmm ..ternyata Eomma dan Appa akan menjodohkan ku dengan Yeri sebelum bertemu dengan Azzura, Namun Eomma dan Appa membatalkannya karna saat itu aku ingin perkenalkan Azzura kepada Eomma dan Appa" ucap Jungkook
"Dan Kim gong-yo tidak terima cucunya dibatalkan perjodohannya denganku karna aku sudah punya kekasih" ucap Jungkook.
"Sakit !" Ucap Suga tidak habis fikir.
"Dan dia akan mencelakai Azzura dan orangtuaku bahkan orang-orang disekitarku Jika aku tidak menerima perjodohan itu" ucap Jungkook frustasi.
"Jadi mereka sudah bersekongkol agar mencelakai dan meneror Azzura sejak pertunangan kalian diumumkan ?" Tanya Suga.
"Dan apa hubungan manager Jiwon dan Kim gong-yo?" Tanya Suga bingung.
"Mereka adalah keluarga .kau lupa Yeri adalah anak manager Jiwon?" Ucap Jungkook.
"Aaaa aku lupa soal itu" jawab Suga.
"Nee..Hyung. dan kau tahu? Ternyata dia menaruh saham di perusahaan Appa lainnya Hyung" ucap Jungkook frustasi.
"Kau harus tenang Kook ..kita harus santai menghadapi orang licik seperti dia" ucap Suga menenangkan Jungkook.
-------‐--------------
"Eonni ...ini kuenya" ucap Yoora memberikan Kue kepada Azzura.
"Gomawo Yoora" ucap Azzura tersenyum.
"Kalau gitu aku kembali bekerja " ucap Yoora pamit kepada Azzura dan keluar dari ruangan Azzuram.
"Nee..Yoora" ucap Azzura tersenyum .
Azzura merapihkan semua pekerjaannya dan bersiap-siap untuk kekantor Jungkook.
"Yoora aku pergi dulu Nee.." ucap Azzura.
"Nee..Eonni hati-hati " ucap Yoora yang sedang berjaga dikasir.
"Ajusshi ..tolong antar aku ke Hybe " ucap Azzura kepada Bodyguard .
"Nee..Nona ..silahkan naik mobil ini" ucap Bodyguard tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...