Bab 11

257 24 0
                                    

Jungkook dan Azzura sudah sampai di panthouse
Jungkook .

"Ara..."panggil Jungkook.

"Nee..Oppa?" Jawab Azzura.

"Kau tidur dikamar sebelahku .Nee..?" Ucap Jungkook.

"Nee..Oppa" ucap Azzura tersenyum.

" kau bersih-bersih dulu .biar aku yang menyiapkan makan malam" Ucap Jungkook.

"Kau bisa masak?" Tanya Azzura tidak percaya.

"Kau meragukan ku?"tanya Jungkook mendekat kearah Azzura dengan cepat Azzura menutup wajahnya.

"Oppa....kau mau apalagi?" Tanya Azzura ketakutan .

Jungkook terkekeh melihat tingkah Azzura.
"Kelakuanmu seperti wanita yang tidak pernah disentuh saja" ucap Jungkook menggelengkan kepala.

"Mwo??? ...memangnya wanita disekeliling mu itu seperti apa? Hmmm??Jalang?" Tanya Azzura kesal.

"Menurutmu?..." ucap Jungkook mendekat kearah Azzura.

Azzura berlari menaiki tangga panthouse milik Jungkook .Jungkook tertawa melihat tingkah Azzura.

Azzura membuka pintu kamar namun Jungkook terteriak .
"ITU KAMAR KU RA" teriak Jungkook tertawa.

Azzura menengok kearah Jungkook dibawah dan segera berlari ke kamar yang satunya.

Jungkook menggelengkan kepalanya tidak bisa berheti tertawa karna melihat tingkah Azzura.

Dddddrrrrrtttttttt...dddrrrrtttt..ddrrrttt..

Handphone Jungkook bergetar tidak berhenti menandakan ada telfon masuk.

"Jin...Hyung?" Ucap Jungkook.

Jungkook segera mengangkat telfonnya.

"Mwo?? Hyung?? "Tanya Jungkook melalui telfon.

"Bagaimana Azzura? Apa dia baik-baik saja?" Tanya Jin dari sebrang sana.

"Nee..Hyung gwenchanayo. Semuanya sudahku jelaskan" ucap Jungkook berjalan ke arah dapur menuangkan air minum untuknya.

"Kau bersama Azzura?" Tanya Jin .

"Nee...dia ku bawa ke panthouse ku" ucap Jungkook.

"Yak....kenapa kau bawa sepupuku ke panthousemu?" Tanya Jin panik.

"Pintu apartementnya rusak karna ku dobrak" ucap Jungkook santai.

"MWO??? YAKK JEON JUNGKOOK "ucap Jin berteriak melalui handphone .

Jungkook mendengarnyapun menjauhkan handphonenya dari telinganya.

"Yakk...Hyung kau tidak usah berteriak kupingku sakit. Pintunya sudah ku urus lewat menejemen apartement .besok Kau cek ya Hyung" ucap Jungkook santai.

"Kau ini. Baiklah ..jangan kau apa-apakan sepupuku kook. Dan satu lagi ?" Ucap Jin serius.

"Wae ..hyung?" Tanya Jungkook.

"Jangan Jadikan dia pelampiasan mu " ucap Jin serius dan mematikan telfonnya.

Jungkook memasukan handphonenyaa ke dalam kantong celana dan bergegas membersihkan badannya yang sudah lengket .

----------------------

Azzura selesai membersihkan badan dan memakai piyama yang Ia bawa untuk menginap smalam di panthouse Jungkook.

Azzura mengeringkan rambutnya  dengan Hairdyer.seketika Azzura melihat sekeliling kamar ini   "mengapa kamar ini sama seperti di mansion orangtuanya Jungkook warnanya Pink pastel?" Gumam Azzura.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang