Bab 60

132 8 0
                                    

Tiba-tiba Azzura terbangun dan melihat Jam sudah menunjukan jam 07.30 malam .Azzura melihat disampingnya sudah tidak ada Jungkook .

"Dimana dia? Kenapa aku ditinggal?" Gumam Azzura .
"Asshhh perutku keram " ucap Azzura memegang perutnya. Ketika Azzura bangun dan melihat sekeliling kamar benar-benar tidak ada Jungkook ,Azzura masuk kedalam toilet untuk buang air kecil dan keluar mengambil kardigan untuk kembali kekamar Jisoo .

Ketika Azzura membuka pintu kamar sudah ada Somi dan Namra.
"Ashh..kalian mengagetkanku saja" ucap Azzura.
"Mian Eonni ,aku baru saja ingin membangunkan mu " ucap Somi.
"Nee..Azzura" ucap Namra.

"Memangnya ada apa?" Tanya Azzura.
"Aku ingin mengajakmu kesesuatu tempat "ucap Namra.
"Nee..Eonni kajja masuk lagi akan ku makeover" ucap Somi .Somi pun memakeup Azzura sedangkan Namra merapihkan rambut panjang Azzura.

"Eonni" panggil Somi.

"Wae somi?" Tanya Azzura.

"Kau harus tau Eonni ,Oppa ku sangat mencintaimu bahkan dia rela memperjuangkan mu dan mengungkap kebusukan seorang mafia agar kau tidak dalam bahaya "ucap Somi menatap Azzura tulus.
"Nee..Somi aku tahu " ucap Azzura.
"Jika setelah ini kalian akan jauh, apa Eonni dan kandungan Eonni baik-baik saja?" Tanya Somi sedih.

"Hmmm Ra bagaimana denganmu dan kandunganmu ?" Tanya Namra.
"Aku baik-baik saja .dari awal aku hamil aku sudah terbiasa tanpa Jungkook" ucap Azzura tersenyum.
"Percayalah Eonni ,Oppaku hanya ingin menikah denganmu" ucap Somi meyakin kan Azzura.
"Nee...Somi " ucap Azzura tersenyum .
Setelah selesai makeover Azzura ,Somi memberikan Gaun untuk Azzura.

"Kenapa aku pakai ini?" Tanya Azzura.

"Pakailah Eonni Oppa yang memberikan ini untukmu" ucap Somi.
"Nee..." ucap Azzura.
Somi dan Namra membantu Azzura memakai gaun selutut untuknya .

"Ra kamu nyaman memakainya?" Tanya Namra.
"Nee.." ucap Azzura menatap dirinya dikaca
Azzura tersenyum melihat dirinya dipantulan kaca apalagi perutnya rasanya dirinya tidak sabar bertemu dengan bayinya nanti.

"Azzura ...kau begitu cantik bahkan kau hamilpun terlihat lebih cantik" ucap Namra.
"Gomawo yo Namra" ucap Azzura tersenyum.

"Kajja Eonni ,Mobilnya sudah menunggu " ucap Somi ,Azzura ,Somi dan Namra pun berjalan keluar dari kamarnya menuju loby hotel .

Sesampai di sebuah restoran mewah Azzura merasa takjub dengan keindahan restoran diparis .

"Kajja ...Eonni Oppaku sudah menunggumu diatas" ucap Somi .
"Nee.." Azzura ,Somi dan Namra pun masuk dan langsung menuju lantai 2 restoran sesampai dilantai 2 Azzura dikejutkan dengan surprise dari Jungkook ,Jin,Jisoo,Taehyung ,Jimin,Namjoon,
Jhopee dan Suga.

"Selamat ulang tahun Ara" ucap Jungkook menghampiri Azzura yang masih shock atas kejutan yang diberikan kekasih dan sahabatnya.

"Mwo?? Kalian tahu ulangtahunku?" Tanya Azzura  dengan berlinangan Air mata.

"Hmmm...Jin hyung yang memberi tahuku dan yang lainnya" ucap Jungkook merangkul pinggang Azzura.

"Gomawoyo" ucap Azzura menangis.
"Hei...jangan menangis Chagiya" ucap Jungkook kepada Azzura. Azzura pun tersenyum kepada Jungkook dan teman-temannya.

"Kajja ..sebelum meniup Lilinya make wish terlebih dahulu " ucap Jisoo membawakan kue ulangtahun untuk Azzura ,Azzura pun menutup matanya berdoa dan meniup Lilinnya .semua sahabatnya bertepuk tangan .

"Adikku yang cantik selamat ulangtahun " ucap Jin merentangkan tangannya dengan senang Azzura memeluk Jin.
"Aku ingin kau selalu bahagia Ra ,jangan menangis lagi aku dan yang lainnya ada untukmu" ucap Jin mengingat Azzura sering sekali menangisi keluarganya yang tlah pergi meninggalkannya untuk selamanya.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang