Bab 65

126 8 0
                                    

Hari ini pernikahan Jungkook dan Yeri semua sahabatnya sudah siap digedung hotel yang disediakan oleh Jungkook .

"Bagaimana? " tanya Jungkook.

"Kau tampan " ucap Jimin.

"Ani...bukan itu maksudnya bagaimana apa semuanya beres?" Tanya Jungkook .

"Nee..semuanya beres" ucap Suga.

"Aahh...aku lupa "ucap Suga kembali.

"Ada apa Hyung?" Tanya Jungkook .

"Pembawa Acara kita mengalami kecelakaan kecil ,membuatnya tidak bisa hadir " ucap Suga .

"Omo..bagaimana ini?" Tanya Jimin.

"Kalau begitu biar aku yang menjadi Hostnya" ucap Namjoon menawarkan dirinya sendiri.

"Nee..Gomawo Hyung" ucap Jungkook.

"Nee.." jawab Namjoon tersenyum kepada Jungkook.

"Masing-masing dari kalian pegang senjata sembunyikan dibalik Jas kalian " ucap Suga.

Jungkook,Jin,Jimin ,Jhopee dan Namjoon pun menerima senjata yang diberikan oleh suga untuk antisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan .

"Jung aku sudah siapkan banyak bodyguard tapi mereka menyamar sebagai Tamu" ucap Suga.

"Nee..Gomawo Hyung" ucap Jungkook .

Jungkook ,Suga,Jin ,Jimin ,Jhopee dan Namjoon pun keluar dari kamar Jungkook menuju lantai 1 acara pernikahannya. Sesampai di gedung utama Sudah ada Somi ,Jisoo dan Namra begitu Juga orangtua Jungkook yang sedang berbincang dengan Tuan Gong-yo.

Azzura Pov :

"Kajja ...kamu pasti bisa " ucap Taehyung mengajari Azzura belajar jalan pasca operasi secar.

"Perutku sakit Oppa" ucap Azzura menahan sakit dibagian perutnya karna bekas Operasi.

"Gwenchana ...pelan -pelan saja" ucap Taehyung.

Azzura pun menuruti perintah Taehyung dan kedua orangtua Azzura menemani Azzura dan Taehyung.

"Oppa ..." panggil Azzura.

"Wae Ra?" Tanya Taehyung.

"Aku sedikit khawatir dengan Jungkook Oppa" ucap Azzura .

"Gwenchana ...Jungkook dan yang lainnya pasti berhasil" ucap Taehyung tersenyum kepada Azzura.

"Hmm..." jawab Azzura mengangguk.

"Selamat pagi Tuan ,nyonya . Saya mengantarkan bayi anda dan sarapan untuk Anda" ucap dua suster yang baru saja datang .

"Omo...yeobo...lihat cucu kita" ucap nyonya Ruby kepada Tuan Ruby.

"Tampan sekali seperti Appanya" jawab Tuan Ruby.

"Aku ingin duduk dikasur " ucap Azzura.

"Nee.." jawab Taehyung ,Taehyungpun membantu Azzura duduk dibankarnya .

"Eomma aku ingin menggendongnya" ucap Azzura .

"Nee..Sayang " jawab Nyonya Ruby mengangkat cucunya memberikannya kepada Azzura. Azzura
Menggendong Anaknya dan menatap anaknya .

"Tampan " ucap Azzura tersenyum.

"Hmm...dia tampan seperti Appanya dan kamu cantik Ra" ucap Taehyung membuat Azzura menatapnya.

"Gomawo Oppa" ucap Azzura.

"Sarapan dulu ,Setelah itu minum obat" ucap Taehyung.

"Nee.." jawab Azzura.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang