🎵afgan :untukmu aku bertahan 🎵
Setelah selesai kuretase Azzura dipindahkan diruang rawat inapnya . Kini hanya ada Azzura dan Kim taehyung dikamarnya. Taehyung berharap cemas agar Azzura segera pulih .
Jin yang baru saja datang keruang rawat Azzura menghampiri Taehyung yang terlihat sedikit frustasi atas kejadian yang menimpa Azzura dan Jungkook.
"Yha...Gwenchana?" Tanya Jin.
"Ani....hatiku hancur melihatnya seperti ini" ucap Taehyung menangis.
"Yha..kau menangis?wae?? Ada apa dengan mu Tae?" Tanya Jin bingung.
"Aku tidak bisa melihat Azzura seperti ini Hyung " ucap Taehyung menangis .
"Kau menyukainya?" Tanya Jin.
"Hmm...aku tahu ini salah . Tapi tidak ada sedikitpun niatan aku untuk merebut Azzura dari Jungkook ,aku hanya ingin Azzura bahagia bersama pilihannya" ucap Taehyung menangis frustasi.
"Kita doakan yang terbaik untuk Azzura dan Jungkook" ucap Jin menenangkan Taehyung.
Tanpa Taehyung sadar Azzura sudah sadar.
"Oppa" panggil Azzura .
"Gwenchana ? apa perutmu sakit? " tanya Jin kepada Azzura .
"Dimana Jeon?" Tanya Azzura .
"Ada Ra...kau harus segera pulih Jungkook dan Anakmu butuh kau" ucap Jin menenangkan Azzura.
"Aku ingin bertemu dengan Jeon " ucap Azzura segera duduk namun perutnya sangat sakit.
"Aw."ucap Azzura kesakitan karna begitu nyeri dibagian rahimnya.
"Istirahatlah ...percayakan Jungkook kepadaku aku akan menjaganya " ucap Jin kepada Azzura.
"Andwae aku harus berada disisinya Oppa " ucap Azzura menangis . Taehyung pun memeluk Azzura .
"Tenanglah ...keadaanmu sedang tidak baik-baik saja .aku mohon ...aku sangat perduli dengan mu jangan menyiksa keadaan mu seperti ini aku ikut sakit melihatnya" ucap Taehyung membuat Azzura sedikit tenang.
"Tenangkanlah dirimu setelah dirimu tenang akan ku temani bertemu dengan Jungkook ,aku berjanji" ucap Taehyung tulus kepada Azzura.
Azzura pun menuruti perintah Taehyung .Tiba-tiba ponsel Jin berdering .
"Tunggu aku mengangkatnya dulu" ucap Jin kepada Azzura dan Taehyung.
"Nee..Hyung " ucap Taehyung masih memeluk Azzura ,Azzura pun memerhatikan Jin keluar dari kamarnya.
Setelah Jin sampai diluar ruangan Jin mengangkat telfon dari Suga.
"wae ?" Tanya Jin to the point .
"Kau dimana? Jungkook kritis " ucap Suga membuat Jin terkejut.
"MWO???" Ucap Jin terkejut .
"Nee..dokter sedang berusaha menyalamatkannya Hyung" ucap Suga .
"Apa aku harus memberitahu Azzura ?" Tanya Jin kepada Suga.
"Sebaiknya jangan dulu , aku takut kondisinya semakin buruk Hyung " ucap Suga khawatir .
"Nee...kau terus kabari aku " perintah Jin kepada Suga.
"Hmmm." Suga pun mematikan telfonnya dan kembali melihat Jungkook sedang dipacu jantung oleh dokter . Somi dan Nyonya Jeon pun menangis melihat keadaan Jungkook.
"Kuatlah nak ...demi anakmu"ucap Nyonya Jeon lirih dari balik kaca besar ICU.
Jimin,Namra,Suga ,Namjoon ,Jisoo dan Jhopee pun ikut menangis melihat keadaan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...