Azzura dan Jungkook sudah sampai dimansion orangtua Jungkook.Acara akan dimulai Jam 07.00 malam dan sekarang waktu menunjukan Jam 04.00 sore.
Jungkook berada dikamarnya dan Azzura sedang bersama Jeon Somi adiknya Jungkook.
"Jadi kamu kekasih Jungkook?" Tanya Somi menyelidik.
"Nee.." jawab Azzura sedikit gugup.
"Jadi Kamu yang bernama Kim Azzura?" Tanya Somi menatap Azzura menyipitkan matanya.
"Nee.." jawab Azzura .
"Aahhh .... jadi kamu yang selalu Oppaku ceritakan " ucap Jeon Somi santai.
"Mwo??cerita apa?" Tanya Azzura.
"Oppa bilang ditelfon akan mengenalkan Kekasihnya kepadaku dia Juga bilang kalau kamu cinta pertamanya " ucap Jeon Somi duduk disamping Azzura.
Azzura memerhatikan Somi berbicara.
"Ternyata kamu cantik banget" ucap Jeon Somi histeris membuat Azzura tertawa.
"Kamu bisa saja .kamu Juga cantik seperti Gadis Bule" ucap Azzura tersenyum.
"Tapi aku gasuka dandan Eonni " ucap Somi memanyunkan bibirnya.
Azzura tertawa melihat tingkah Somi.
"Eh aku boleh manggil kamu Eonni? Sebentar lagi kau akan menikah kan dengan Kakaku?" Tanya Somi.
"Nee..dan kau mau jadi adik aku?" Tanya Azzura tersenyum.
"Nee..eonni ..aku sangat menyukaimu " ucap Somi senang.
"Ummm...Eonni . Sebelum Aku pulang kekorea aku membelikan mu dress panjang untuk acara nanti malam .tadinya Eomma yang ingin membelikan dress untuk kita berdua tapi aku rasa itu tidak akan cocok untuk kita berdua" oceh Somi membuat Azzura tertawa.
"Wae Somi? "jawab Azzura.
"Karna selera Eomma Kolot" ucap Somi
"Nee..aku akan memakai Dress dari mu" ucap Azzura tersenyum.
"Tunggu akan ku ambilkan " ucap Somi mengambil Dress di walk in closet kamarnya .
Tidak butuh lama Somi mengambil dress dia kembali dengan membawa dua dress untuknya dan Azzura.
"Eonni ...kau pakai yang merah aku yang warna hitam"ucap Somi.
"Apa ini tidak terlalu terbuka?" Ucap Azzura menatap dressnya dengan tidak percaya.
"Eonni...apa selera mu seperti Eomma? Come on sister..." ucap Somi tak kalah percaya dengan selera Azzura.
"Yayaya......kau pakai itu .Jika Jungkook Oppa marah padamu akan ku marahin balik" oceh Somi
"Nee..Somi Gomawo" ucap Azzura tersenyum.
Dalam hati kecil Azzura enggan memakai gaun seperti ini tapi Jika tidak dipakai Azzura takut Somi kecewa padanya.
"Eonni aku mandi duluan Nee.." ucap Somi tersenyum pada Azzura.
"Kau disini saja .nanti akan ku hairdo rambutmu untuk makeup kau saja yang makeup Eonni ..aku takut selera makeupku dengan mu berbeda." Ucap Somi antusias.
"Nee..Somi Gomawoyo" ucap Azzura tersenyum.
"Kau jangan pergi kemana-mana Eonni ..jangan bertemu dengan Oppa ...nanti saja" oceh Somi.
Azzura mengangguk dan tersenyum kepada Somi.
Somi pun masuk kedalam kamar mandinya Azzura memeriksa handphone Ternyata Jungkook sudah mengirim pesan sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)
Teen FictionFollow akun author dulu yaa..biar gaketinggalan cerita lainnya . Yuk saling support 💛 "Aku janji akan kembali kamu berhenti ya menangisnya .kamu harus janji gaboleh nangis lagi,gaboleh takut kalau diganggu sama anak-anak itu " "Aku akan menjaga kam...