Bab 17

193 15 0
                                    

Nyonya Kim dan YeonJun berpamitan pulang ke Busan yang diantar oleh supir Pribadinya Tuan Jeon .karna Kini kehidupan Nyonya Kim dan YeonJun sudah ditanggung Oleh Tuan Jeon dan Nyonya Jeon.

"Eomma pulang dulu Nee.." ucap Nyonya Kim memeluk Azzura.

"Nee..Eomma .jaga kesehatan mu" ucap Azzura berlinang Air mata karna harus jauh kembali dari Nyonya Kim.

"YeonJun ...kau sekolah yang rajin kalau perlu apa-apa kau hubungi aku Nee.." ucap Jungkook memeluk YeonJun.

"Nee...Hyung berkat kau aku jadi tambah semangat sekolahnya" ucap YeonJun senang.

"Ini kartu atm untukmu...Bijaklah memakainya untuk keperluanmu " bisik Jungkook kepada YeonJun karna Jungkook begitu sayang kepada YeonJun seperti adiknya sendiri.

"Mwo???.." jawab YeonJun shock.

Jungkook tersenyum dan mengangguk. YeonJun memeluk Jungkook begitu senang.

"Kalian membicarakan apa?" Tanya Azzura.

"Aniyo...kita hanya memberi salam perpisahan" Ucap Jungkook tersenyum.

"Eomma pulang dulu Nee..jaga Azzura" ucap Nyonya Kim kepada Jungkook ..

"Nee ..eomma itu sudah pasti akan ku lakukan" ucap Jungkook tersenyum. Nyonya Jeon menggangguk mengerti .

" da dahh Hyung" ucap YeonJun masuk mobil.

Azzura dan Jungkook melambaikan Tangan kepada Nyonya Kim dan YeonJun.

"Kajja..kita masuk ..." ucap Azzura. Yang diangguki senyum oleh Jungkook.

----------------------

Azzura dan Jungkook sudah berada didalam apartement Azzura.

"Oppa tadi pagi aku sudah membuat beberapa Roti untukmu .tunggu ku ambilkan " Azzura bergegas kedapur.

Jungkook duduk diruang Tamu dan menyalakan Tv.

"Mwo?? Pertunangan Kita cepat sekali menyebarnya" ucap Jungkook melihat berita di tv.

"Appamu begitu senang sampai Ia memerintahkan sekertarinya untuk mengumumkan pertunangan Kita" ucap Azzura tidak percaya .dan menaruh Roti dan Ice Coffe untuk Jungkook.

" wow...ini enak sekali" ucap Jungkook memakan Roti buatan Azzura.

"Benarkah?" Tanya Azzura.

"Nee..Chagiya..." ucap Jungkook melanjutkan makan Rotinya.

"Oppa ...kalau berita kita sudah menyebar apa kita akan selalu dikelilingi media?" Tanya Azzura penasaran.

"Nee..besok aku harus kembali ke kantor untuk mencek pekerjaanku .Suga tadi sudah menelfonku" ucap Jungkook .

"Aku Ikut denganmu lagi?" Tanya Azzura.

"Nee..kau harus ikut kemanapun aku pergi.toko Kuemu biar pegawai mu yang mengurus " ucap Jungkook santai

"Nee..Oppa" jawab Azzura meminum air putih.

"Nanti kita menginap Dipanthouse ku saja Nee.? Pinta Jungkook .

"Wae??.."tanya Azzura heran.

"Aku tidak membawa baju ganti ..lagi pula lebih dekat ke kantor bukan?" Tanya Jungkook memelas.

"Jadi aku membawa pakaianku ke panthouse mu?" Tanya Azzura sinis .

"Pakaian rumah saja .untuk menemaniku sekertarisku sudah menyiapkannya dipanthouse?" Ucap Jungkook santai.

"Mwo??? Sekertarismu ?" Tanya Azzura .

" sekertaris pribadiku Suga Hyung Ra" ucap Jungkook

"Ku kira wanita yang diresepsionis ruanganmu" grutu Azzura.

I STILL WITH YOU (jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang