Halo semuanya! Akhirnya bulan Agustus tiba dan itu artinya aku harus menepati janjiku dengan mengpublish cerita yang baru ini nih. Ini yang kalian mau kan?! Sebelumnya terimakasih banyak yang sudah follow akun aku :)
Bagi kalian yang sudah ikutin aku dari awal, mungkin pernah membaca cerita yang berjudul "Glimpse Of Us" yang pertama kali di publish Bulan Juni lalu dan juga berhasil ditamatkan selama 27 hari di Bulan Juli lalu. Dan inilah saatnya aku kembali membawa sequel dari cerita tersebut yang sudah aku beri tajuk "1825 DAYS". Sudah tahu kan? Kalau yang sudah baca Chapter 28 Glimpse of Us harusnya sudah tahu sih hehe.
Aku ucapkan selamat datang dirumahku. Terima kasih sudah mau bertamu dicerita keduaku. Sudah siapkah kalian membaca cerita ini? Bersediakah kalian memberikan kesetiaan kalian untuk vote di setiap Chapter yang ada di cerita ini? Jika sudah siap, ayo tambahkan "1825 DAYS" ke perpustaakaan kalian. Dan tunggu update-an dari Author.
💎💎💎
Shania Gracia Harlan adalah salah satu mahasiswi kampus terkenal yang berada di Ibukota Jakarta, yaitu Universitas Argapura. Gracia memilih dirinya untuk masuk ke dalam Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan prodi Manajemen agar ia bisa meneruskan bisnis keluarganya suatu saat nanti.
Berbeda dengan sang kekasih, Shani Indira Natio, ia memilih Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan Prodi Ilmu Komunikasi. Tidak hanya Fakultas dan Prodi saja yang beberda, namun dengan Universitas nya. Ia mendaftarkan dirinya di sebuah kampus yang sangat terkenal di Kota Bandung, yaitu Universitas Atmajaya.
Mengapa mereka memilih kampus yang berbeda? Padahal di hari kelulusan Shani mengatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Gracia. Tidak akan Long Distance Relationship pada kekasihnya. Namun, mengapa sekarang berbeda?!
Apa ya kira-kira yang terjadi jika kedua pasangan yang sangat bucin ini dipisah? Bukan hanya tempat pendidikan nya saja yang berbeda, namun mereka juga menghirup nafas di kota yang berbeda. Apakah mereka bisa? Terutama, Gracia.
Mengapa juga Gracia bisa mengizinkan Shani untuk berkuliah disana? Bukankah dia yang tidak mau ditinggalkan oleh kekasihnya ini? Ada hal apa yang membuat Gracia bisa mengizinkan Shani berkuliah di kota yang berbeda dengan nya? Apa Gracia kuat LDR-an selama 4 tahun? Apakah selama 4 tahun mereka berada di kota yang berbeda ini hubungan mereka tetap berjalan dengan mulus? Atau...?
Ah daripada kalian penasaran, mending klik tombol vote dulu yuk! Tungguin Author kembali kesini lagi untuk publish Chapter Satu nya ya. Anggap aja ini tes ombak dulu ya. Kalau rame bakalan di publish Chapter Satu nya hehe.
Weits sebelum itu, aku mau kasih tahu nih beberapa pemain yang ada di cerita ini. Pemain nya masih sama kok kayak di cerita sebelumnya. Cuma pasti di dalam cerita ini akan ada penambahan pemain ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
1825 DAYS [SEQUEL]
Fanfiction📍 𝓝𝓸𝓽𝓮𝓭 : 𝓢𝓮𝓺𝓾𝓮𝓵 𝓸𝓯 𝓖𝓵𝓲𝓶𝓹𝓼𝓮 𝓞𝓯 𝓤𝓼 📍 ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ ʙɪʀᴜᴀᴅᴅɪᴄᴛᴇᴅ Shania Gracia Harlan adalah salah satu mahasiswa kampus terkenal yang berada di Ibukota Jakarta, yaitu Universitas Argapura. Gracia memilih dirinya untuk masuk ke...