Kini mereka tengah berada di Jalan Braga. Lebih tepatnya mereka berada di Braga Punya Cerita. Tempat ini adalah salah satu tempat kuliner di Jalan Braga. Dan inilah tempat yang sebenarnya Angelina dan Zee mau. Banyak makanan. Fakta menurut browser, tempat ini udah tutup permanen guys hehe.
Mereka berempat sudah duduk ditempat kosong. Tempat ini lumayan ramai pengunjung dikarenakan ini pun malam minggu. Banyak yang membawa pacar, teman bahkan keluarganya.
"Kalian mau pesen apa? Itu buku menunya"
Angelina dan Zee fokus mencari menu yang akan mereka pilih masing-masing, begitu juga dengan Gracia dan Shani.
"Njel, kamu beli menu ini aku ini ya? Nanti kita saling icip. Gimana, mau nggak?" Tanya Zee.
Angelina mengangguk setuju, "Iya, Zee. Ci, Angel mau ini ya" Pinta Angelina menunjuk gambar menu yang dia pilih.
Begitu juga dengan Zee.
"Pemesanan atas nama siapa, Kak?"
"Shania Gracia, Mbak" Jawab Gracia.
"Baik, Kak"
Setelah memesan, mereka ngobrol-ngobrol sambil menunggu pesanan itu datang.
"Disini rame juga ya. Baru kali ini aku ke Bandung, ternyata enak juga. Apa aku harus kuliah di Bandung kayak Kak Shani?" Tutur Zee.
"Jangan. Nanti Cici makin kesepian"
Zee tertawa, disusul dengan Shani.
"Ya emangnya kenapa kalau adik kamu mau kuliah disini?" Tanya Shani dengan nada meledek.
"Aku ditinggal kamu yang beda rumah aja aku udah kesepian, gimana ditinggal Zee yang satu rumah, Shani" Jawab Gracia.
Zee hanya tertawa.
"Udah nggak usah ketawa deh kalian"
Shani dan Zee masih tertawa.
"Berisik deh kalian ih, tuh kayak Angel dong kalem" Celetuk Gracia.
Angelina yang merasa terpanggil, "Hah? Kenapa?"
"Gapapa, Dek" Jawab Shani.
Setelah 10 menit menunggu pesanan, akhirnya pelayan tempat itu mengantar pesanan makanan dan minuman mereka. Shani yang memesan Chicken Katsu, Gracia yang memesan Spagetthi Mushroom, Zee dengan pesanan Mushroom Cream Soup dan terakhir Angelina dengan Corn Soup.
"Ini minuman nya Choco Caramel semua ya, Kak. Untuk dessertnya Chocolate Lava Cake nya dua. Dan dua french fries nya yang large. Silahkan lakukan pembayaran di kasir ya, Kak. Terimakasih, selamat menikmati"
"Makasih, Mbak" Tutur Gracia ramah.
Pelayan itu pergi meninggalkan meja mereka.
"Aku ke kasir dulu ya" Ujar Gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
1825 DAYS [SEQUEL]
Fanfiction📍 𝓝𝓸𝓽𝓮𝓭 : 𝓢𝓮𝓺𝓾𝓮𝓵 𝓸𝓯 𝓖𝓵𝓲𝓶𝓹𝓼𝓮 𝓞𝓯 𝓤𝓼 📍 ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ ʙɪʀᴜᴀᴅᴅɪᴄᴛᴇᴅ Shania Gracia Harlan adalah salah satu mahasiswa kampus terkenal yang berada di Ibukota Jakarta, yaitu Universitas Argapura. Gracia memilih dirinya untuk masuk ke...