14. Sebuah Fakta

1.3K 130 52
                                    

"Lo mau tidur di sebelah mana, Sis?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo mau tidur di sebelah mana, Sis?"

"Disebelah kiri lo aja, Shan"

Shani mengangguk.

"Lo mau tidur, Shan?" Tanya Sisca.

"Iyalah. Ini udah jam 10, Sis. Besok kan ada kuliah pagi. Kalau kesiangan gimana?"

"Pasang alarm yang gede apa susahnya sih, Shan. Tidur jam segini apa rasanya sih? Lo itu harus cobain tidur lewat dari jam 10"

"Gamau nanti Gracia marah. Gue nggak boleh tidur larut malem sama dia, kecuali ada tugas yang harus diselesaiin detik itu juga" Jawab Shani.

"Gracia lagi nggak ada disini, Shan. Apa Gracia bakalan tau kalau lo jam segini belum tidur? Nggak kan?"

Shani mengangguk, "Tapi gue udah ngantuk. Gue tidur duluan ya. Lo kalau mau begadang ya gapapa, asal jangan susah aja dibangunin nya"

"Gue anaknya nggak susah dibangunin kok. Nih ya, malem gini tuh cocok banget waktunya buat nonton film, Shan. Kita nonton film aja ya? Nggak horor, karena gue tau lo takut"

Shani sempat terdiam. Ia tidak mungkin menolak Sisca yang sedang bertamu di Apartemen nya. Walaupun Sisca teman lamanya, tetap saja Shani tidak enak jika tidak menanggapi tamunya ini.

"Yaudah oke. Tapi kalau gue ketiduran jangan salahim gue ya" Tutur Shani.

"Nah gitu dong. Iya gapapa, gue kasih film yang seru deh" Jawab Sisca.

Sisca menyalakan televisinya. Ia menyambungkan akses untuk menonton film tersebut dari ponsel ke televisi.

"Thriller mau?" Tanya Sisca.

"Nggak, Sis. Lo kalau kasih gue pilihan horor sama thriller ya mendingan horor sekalian, Sis" Jawab Shani.

Sisca tertawa, "Mau apa? Romance?"

"Action aja deh" Jawab Shani.

"Yaudah oke!"

"Nonton romance mah harus sama Gracia" Batin Shani.

Sisca terus mencari film action atas permintaan Shani tadi. Sampai akhirnya ia menemukan film yang berjudul The Gray Man. Kalian searching aja film nya.

"Ini seru, Sis?"

"Gatau sih, Shan. Gue tonton aja film terbaru di tahun ini" Jawab Sisca.

"Yaudah tonton aja lah"

Sisca mengangguk.

Shani dan Sisca sudah saling menyandarkan tubuhnya di headboard tempat tidur. Mata mereka sama-sama fokus menyaksikan film yang baru saja dimulai.

Ini adalah pertama kalinya Shani tidur lewat dari jam 10 bukan karena tugas, melainkan menonton film. Mungkin kalau Gracia tau, ia bisa marah. Walaupun sedikit.

1825 DAYS [SEQUEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang