15. Usia Satu Tahun

1.2K 138 22
                                    

Beberapa bulan kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa bulan kemudian...

Hari ini adalah hari dimana sepasang kekasih yang tengah berjarak ini menginjak satu tahun hubungannya. Siapa lagi kalau bukan Gracia dan Shani.

Hari ini kebetulan hari Sabtu. Gracia berniat pergi ke Bandung untuk memberikan kejutan untuk kekasihnya itu dengan bantuan kedua temannya. Ya, Feni dan Jinan. Sebenarnya Gracia tidak memaksa jika Jinan tidak bisa, karena seperti yang kita ketahui bahwa Jinan berada di kota yang berbeda dengan Gracia dan Feni. Namun, Jinan tetap kekeuh ingin ikut ke Bandung. Keren banget Kak Jinan...

"Makasih ya lo udah mau bantu gue sama Feni" Tutur Jinan.

"Santai aja, Gre" Jawab Jinan.

"Mau berangkat kapan, Gre? Ini udah jam 6" Tanya Feni.

Perlu diketahui, mereka tidak di Jakarta. Namun, sekarang mereka berada di Bogor. Di sebuah hotel lebih tepatnya. Gracia sengaja pergi ke Bogor agar bertemu dengan Jinan yang kekeuh untuk ikut ke Bandung.

"Jam 7-an aja kali, Fen" Balas Jinan.

Drtttt

"Sebentar, Shani telpon gue"

"Ya angkat, Gre"

"Halo, Sayang..."

"Kamu udah bangun, Ge? Tumben, ini kan hari libur. Kamu mau kemana?"

"Aku nggak kemana-mana kok. Mungkin karena udah kebiasaan bangun pagi, jadinya setiap libur pun aku tetep bangun pagi" Jawab Gracia jelas berbohong.

"Ya bagus sih kalau gitu"

"Iyaaa. Kamu ada apa telpon aku?"

"Kamu inget sesuatu nggak?"

"Inget apa, Shan? Sesuatu apa?"

"Gajadi deh. Yaudah aku mau sarapan dulu. Kamu jangan lupa sarapan ya"

"Lho, Sayang?! Inget sesuatu apa? Bilang dong. Masa aku main ditinggal sarapan aja"

"Gajadi, Ge. Lupain aja. Aku laper, aku mau makan dulu ya"

"Seriusan nggak jadi? Yaudah sarapan dulu deh kamu. Aku juga mau sarapan nih"

"Aku matiin ya, Ge. Love you"

"Love you too, Sayang"

Tut!

"Pengen muntah ya, Ji?" Tanya Feni.

"Iya, Fen. Temen siapa sih bucin akut amat?! Manggil Sayang nggak tau tempat lagi. Disini ada kita lho padahal" Jawabnya.

"Emang Gracia nyebelin anaknya. Bisa-bisanya romantisan sama Shani padahal kita ada disini"

"Sirik aja kalian! Makanya sana cari pacar deh" Cibir Gracia.

1825 DAYS [SEQUEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang