"Woi berhenti!"
"Kalian tuh kenapa sih? Mau apa?"
"Gue mau lo turun!"
"Nggak!"
Tiba-tiba saja salah satu orang yang mengikuti Ashel ini mencegat motor ojek yang ditumpangi Ashel.
"Aduh Neng, ini gimana?"
"Bapak pergi aja gapapa, Pak. Ongkos nya udah saya bayar lewat aplikasi"
"Yang bener Neng? Setidaknya biarin Bapak tungguin temen Neng yang mau nyusul ya"
"Gapapa, Pak. Mungkin sebentar lagi mereka dateng"
"Turun!"
"Kalian mau apa? Kenapa jadi gue ikutan berurusan sama lo?" Tanya Ashel.
"Ya karena lo pacarnya Adela. Gue bakal libatin orang yang ada sangkut pautnya sama musuh gue"
"Yaudah kalian mau apa? Mukul gue? Gue nggak bisa berantem"
"Gue nggak akan macem-macem kalo lo mau bujuk Adela gabung ke geng gue lagi"
"Nggak lah. Gue nggak akan izinin Adela buat ada di sirkel kayak kalian gini"
"Lo nggak takut sama kita? Kita bakal nyakitin lo kalo lo nggak nurut"
"Adela, kamu kok bisa sih temenan sama berandalan kayak mereka gini. Aku takut, Del"
"Kok diem?"
"Eh nama lo siapa?"
"Mau ngapain nanya nama gue? Modus mau kenalan kan lo?"
"Eh lo kenapa jadi modus sih"
"Nggak, bukan gitu, Bos"
"WOII"
"Lo yang manggil mereka? Gue pikir bakal Adela yang dateng. Gatau nya mereka?"
"Lo beneran cupu ya?" Gracia mulai.
"Maksud lo apa? Cewek nggak usah sok"
"Daripada kalian, udah ramean eh kepung satu cewek"
"Berisik lo! Mau babak belur dimana?"
"Shel, sini!" Gumam Jinan menarik Ashel.
"Masuk mobil, Shel. Jangan keluar"
"Iya, Kak"
"Ini masih masalah yang kemarin? Udahlah, kalo emang Adela udah gamau ya jangan dipaksa. Seharusnya kalian yang ikutin jejak Adela ke jalan yang bener"
"Alah berisik lo!!!"
Satu pukulan berhasil mendarat di pipi Gracia.
"Anjing!"
Disinilah pertarungan dimulai. Gracia, Feni, dan Jinan melawan 5 orang lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
1825 DAYS [SEQUEL]
Fanfiction📍 𝓝𝓸𝓽𝓮𝓭 : 𝓢𝓮𝓺𝓾𝓮𝓵 𝓸𝓯 𝓖𝓵𝓲𝓶𝓹𝓼𝓮 𝓞𝓯 𝓤𝓼 📍 ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ ʙɪʀᴜᴀᴅᴅɪᴄᴛᴇᴅ Shania Gracia Harlan adalah salah satu mahasiswa kampus terkenal yang berada di Ibukota Jakarta, yaitu Universitas Argapura. Gracia memilih dirinya untuk masuk ke...