22. Minta Maaf

1.5K 124 12
                                    

Sore hari pun sudah tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore hari pun sudah tiba. Gracia baru saja keluar dari kelasnya. Kebetulan jadwal hari ini berbarengan dengan Feni. Jadi, Gracia duduk di depan kelas dan menghubungi Feni yang katanya ingin pulang bersama.

"Halo, Gre"

"Lo udah keluar kelas?"

"Gre, sorry banget. Lo balik duluan aja deh gapapa. Gue diajak nongkrong sama temen kelas gue. Sorry nggak jadi balik bareng"

"Oh yaudah bagus"

"Anjing lo, Gre"

"Gausah kasar bisa nggak?! Udah lah matiin ya, gue mau balik. Capek banget gue"

"Iyaa, lo hati-hati"

"Kesambet apaan, Fen?"

"Berisik lo!"

Tut!

"Dih kocak, dia yang matiin"

Brukkhh

"Aduh" Rintih Gracia.

"Sorry-sorry!"

Gracia melihat kearah orang yang menabrak tanpa orang itu melihatnya balik. Seperti kenal. Gracia pernah melihatnya. Tunggu, dia pergi sekarang.

"Eh, woi!" Panggil Gracia.

"..."

"Hah? Nggak! Nggak mungkin lah. Masa iya dia kuliah juga disini? Gue disini udah 4 bulan, kenapa gue baru liat dia?!"

"Tapi kalau bukan kuliah, dia ngapain?"

"Gracia!"

"Astagfirullah!"

"Salah. Ashadu dulu kalau mau ngucap itu"

"Aduh lo ngapain kagetin gue? Tadi katanya lo nggak balik bareng gue? Sekarang disini. Mau lo apa anjir, Fen?"

"Ya emang gue nggak balik bareng lo. Cuma tadi gue lagi buang sampah, gue liat ke arah sini ada lo. Lagi diem aja lagi. Kenapa lo?"

"Tadi gue abis ditabrak orang. Dan gue kayak kenal dia siapa, Fen"

"Ditabrak orang? Siapa?"

"Adela"

"HAH?! Masih hidup tuh anak?"

"Astaga, Tuhan. Nggak boleh begitu, Fen"

"Abisnya ya dari kejadian lo nggak sadarin diri satu bulan, batang hidung dia sama sekali nggak keliatan, Gre"

"Kok dia bisa disini ya, Fen? Apa gue salah liat? Ah tapi itu jelas banget. Itu Adela"

"Gre, tapi kan kita disini udah hampir mau satu semester. Kenapa kita nggak pernah liat dia?" Tanya Feni.

"Itu yang jadi pertanyaan gue"

"Yaudah lah nggak usah dipikirin, Gre. Semoga dia kuliah disini nggak akan cari gara-gara lagi sama lo"

1825 DAYS [SEQUEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang