1. Perfect Couple

3.8K 160 5
                                    


- HAPPY READING -

[Perfect Couple]

Malam hari tepat pukul 00.00 Kinaan berdiri di balkon kamar sambil memegang sebuah kue ulang tahun. Kue berbentuk
love dan berwarna pink.

Kinaan tersenyum menatap kue hasil buatannya.

"Happy birthday Ayyara Fariza Alanna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Happy birthday Ayyara Fariza Alanna. Meski sampai sekarang kita belum bisa bersama. Tepat hari ini, hari ulang tahun kamu. Semoga panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya, semoga cita - cita kamu selama ini tercapai. Aamiin. Dan harapan aku masih sama seperti tahun - tahun sebelumnya, semoga kamu cepat kembali ke Indonesia menemui aku, Aamiin ya rabbal alamin." Kinaan meniup sendiri kue ulang tahun yang ia buatkan untuk merayakan ulang tahun Riri itu.

"Kuenya cantik. Kayak kamu.."

"Kamu kapan pulang? Udah 6 tahun aku nunggu kamu..."

"Kamu marah ya sama aku? Sampai gak mau ketemu aku lagi?"

"Maaf ya kalo Kinaan salah. Riri cepet pulang ke Indonesia.. Kinaan mau ketemu Riri..."

Korea Selatan, tepat pukul 7 pagi seorang gadis telah selesai membereskan barang barangnya. Siapa lagi gadis itu jika bukan Riri. Tepat hari ini, gadis cantik bernama lengkap Ayyara Fariza Alanna Anderson itu akan pulang ke Indonesia menemui keluarganya. Rindu rasanya selama 6 tahun tak berjumpa, dan hanya bisa komunikasi dengan media handphone.

Sampai akhirnya ia berhasil lulus dengan predikat terbaik di Korea Selatan tahun ini. Dan memutuskan untuk kembali ke Indonesia bertemu keluarganya. Tetapi Riri tak sendiri, ia pergi bersama salah satu teman kampusnya, yang kebetulan memang berniat ingin berlibur ke Indonesia. Ye Joon, atau biasa dikenal dengan panggilan Joon. Joon adalah orang asli Korea.

Dering handphone berbunyi berasal dari handphone Riri, ia segera mengangkat panggilan tersebut.

"Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumussalam, kamu jadi nak pulang ke Indonesia sekarang?" Tanya seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah Renata.

"Iya"

"Berangkat jam berapa?"

"09.25"

"Yaudah hati - hati di jalan. Jangan lupa baca do'a."

"Iya"

"Cek lagi barang - barangnya takut ada yang hilang"

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang