31. Perfect Couple

622 43 11
                                    


- HAPPY READING -

[Perfect Couple]

"Saudara Dareen Edward Reginald bin Malik Fazal Gafi Reginald saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak saya yang bernama Ayyara Fariza Alanna Anderson dengan mas kawinnya berupa uang tunai 1.000.000 dollar Australia dan seperangkat alat sholat dibayar tunai."

"Saya terima nikahnya---"

"BERHENTI!!!"

Semua yang ada di sana mengalihkan pandangannya ke arah belakang.

"Bapak Dareen, anda kami tahan!" Ujar polisi dengan mengarahkan pistolnya ke arah Dareen.

Dareen berdiri dan mengangkat kedua tangannya. Bhalendra dan Elvan berdiri menatap ke arah Dareen dan polisi secara bergantian.

"Ada apa ini?" Tanya Elvan.

Dari arah belakang, polisi lain datang dengan membawa seseorang yang terus memberontak meminta dilepaskan.

"LEPASSS!!!"

"Bianca."

"PAPAH TOLONG LEPASIN BIANCA PAH, BIANCA GAK SALAH!!!" Ronta Bianca.

"Apa - apaan kalian? Kenapa kalian bawa putri saya seperti ini." Malik turun dari panggung akad dan menghampiri putrinya, Bianca.

Bianca? Ah, nanti kita bahas. Sekarang lihat dulu keseruan semuanya terungkap hahahaha...

"PAHHH"

"BERHENTI DAN JANGAN MENDEKAT!" Polisi yang lain mengarahkan pistolnya ke arah Malik.

"Kenapa anak saya ditangkap?"

"Karena kedua anak om mencoba menyelakai RIRI!!!" Ujar Kinaan yang baru datang.

Mendengar ucapan Kinaan membuat yang lainnya terkejut. Terutama Bhalendra. Dengan penuh amarah Bhalendra mendekat ke arah Dareen.

"BENAR ITU?!!!" Dareen terdiam dan mengalihkan pandangannya.

"BRENGSEK!!!" Bhalendra memukuli Dareen habis - habisan.

"DAREEN!!"

Malik berlari ke arah Dareen untuk melindungi putranya. Namun Elvan menahannya dan membiarkan Bhalendra memukuli Dareen.

"Awsss!" Ringis Dareen.

"MAKSUD KAMU APA?! SAYA MEMPERCAYAI KAMU, TAPI JUSTRU KAMU MENGKHIANATI KEPERCAYAAN SAYA. LELAKI BAJINGAN!!!"

"Pah udah pah." Renata menahan suaminya agar tidak bertindak lanjut.

"Sudah pak, biar kami yang mengurusnya." Polisi menahan dan memborgol kedua tangan Dareen.

"Om mau tau alasan saya dan adik saya berbuat seperti ini?" Tanya nya dengan senyum smirk.

"KARENA SAYA MENCINTAI PUTRI BAPAK. ANNA!"

DEG!

"A-Anna." Lirih Riri, tubuhnya melemas. Lia dan Anita menopang tubuh Riri bersamaan.

"Sampai jumpa Anna, kita akan bertemu dan akan segera menikah nanti." Ujar Dareen yang segera dibawa pergi oleh polisi. Bersamaan dengan kepergian Dareen dan Bianca yang dibawa pergi. Anggota The Devil's Ride datang.

"P-pah." Lirih Riri ketakutan, Bhalendra segera memeluk putrinya.

Bhalendra memeluk putrinya erat, tubuh Riri terasa bergetar sekujur tubuh. Bhalendra menepis air matanya karena tak kuasa melihat putrinya yang terlihat sangat lemah.

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang