- HAPPY READING -♡
[Perfect Couple]
Seorang pria sedang duduk dikursi kebesarannya. Lelaki berjas formal itu tersenyum Smirk
Sebuah notifikasi masuk ke dalam ponsel Kinaan, ia segera membuka pesan itu. Ternyata pesan tersebut dari anak buahnya.
+62XXXXXXXXXXXX
Ayyara Fariza Alanna Anderson, terakhir menyelesaikan pendidikan s2 disalah satu Universitas terbaik di Korea Selatan. belum memiliki kekasih, bekerja meneruskan perusahaan papahnya 'Anderson Company'. Tinggal bersama keluarga nya di Kota Jakarta jalan xxxxxxxxx.
Itu saja informasi yang saya dapat tuan.
Hm. Terima kasih infonya
Sama - sama tuan.
Setelah membaca isi pesan tersebut, laki - laki bermarga Aazraqi itu tersenyum tipis.
"Aku akan segera mencari kamu" Kinaan segera berdiri lalu mengambil jas dan berjalan keluar dari ruangannya.
"Mau kemana lo?" Tanya seseorang membuat Kinaan membalikkan tubuhnya menghadap seseorang yang tadi bertanya padanya.
"Luar"
"Iya tau, luar mana maksud gue malih"
"Gue mau ke rumah baru Riri Zam" ucapan yang barusan terlontar dari mulut Kinaan justru membuat Azzam merasa terkejut.
"Lo udah tau rumah baru keluarga mereka?"
Rumah baru? Ya, semenjak Riri pergi melanjutkan pendidikannya di Korea Selatan. Bhalendra dan Renata memutuskan juga untuk pindah keluar kota tanpa memberi tau Kinaan. Tak hanya itu, nomor telepon Riri, Bhalendra, Renata, Mytha serta Lia pun ikut berganti, seolah mereka bersepakat untuk pergi tanpa memberi informasi apapun. Hal itu membuat Kinaan sangat - sangat merasa prustasi. Mulai dari tak ada kabar dari Riri, keluarganya pun sudah pindah rumah, ditambah dengan saudari - saudarinya tak bisa dihubungi.
Namun bukan Kinaan namanya jika langsung menyerah begitu saja. Kinaan berusaha menyuruh seseorang kepercayaannya untuk terus menggali informasi dari Riri dan keluarganya. Meski semua hal itu sia - sia, karena Riri ternyata menutup rapat informasi tentang dirinya dan keluarganya.
"Woi" sahutan itu membuat Kinaan tersadar dari lamunannya.
"Malah ngelamun, gue nanya, lo udah tau rumah baru mereka?" Kinaan mengangguk.
"Alhamdulillah, syukur deh. Terus rencana lo sekarang apa?"
"Gue akan pergi ke rumah Riri. Gue mau ketemu sama dia, gue juga mau tau alasan dia gak ada kabar sama sekali selama ini." Ujar Kinaan dengan tatapan datar.
"Semangat bro, kejar kembali cinta lama lo." Azzam menepuk - nepuk bahu Kinaan.
"Thank's"
"Ya, dah sana" ujar Azzam dengan mendorong Kinaan agar cepat jalan.
"Hm" Kinaan segera memasuki lift lalu menekan tombol angka 1. Setelah sampai di lantai 1, Kinaan berjalan dengan sedikit cepat menuju parkiran untuk menuju mobilnya.
Di dalam mobil Kinaan tak melunturkan senyumannya sedikitpun. Ia merasa bahagia akan segera bertemu dengan Riri-nya. Namun suara panggilan dari ponselnya membuat senyumannya luntur. Tertera nama sekertarisnya di sana, siapa lagi jika bukan Azzam, ia segera menangkat panggilan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Teen Fiction🚫FOLLOW AUTHOR, DILARANG PLAGIAT🚫 SEQUEL = Hay, Waketos! (Ririza_) / bisa dibaca terpisah Berpisah sejak 6 tahun lalu karena mengejar pendidikan. Kini kembali dipertemukan. Dimulainya sebuah kisah baru yang berasal dari masa lalu. Kinaan yang seja...