- HAPPY READING -
♡
[Perfect Couple]
Hari kedua di pulau Nusa Tenggara Timur. Anggota Aodra sekaligus Riri, Agni, Chitra dan Intan akan pergi menuju pulau komodo. Mereka menggunakan kapal menuju ke sana.
Sampai di pulau komodo mereka disambut oleh para petugas di sana yang akan memberikan informasi dan arahan saat mereka mengelilingi tempat wisata tersebut.
"Selamat pagi, selamat datang"
"Selamat pagi" jawab anggota TDR termasuk R, A, C, I (Riri, Agni, Chitra, Intan)
"Kami disini akan memberikan arahan sekaligus informasi kepada para pengunjung"
"Yang pertama bisa kita lihat yang ada di belakang saya. Ini adalah denah, nanti kita akan mengelilingi semua tempat yang ada di sini"
Kemudian mereka berjalan mengikuti petugas. Yang pertama mereka bertemu dengan seekor komodo betina yang berukuran cukup besar.
"Wah, itu komodonya tuh"
"Widih iya. Woi Ton fotoin gue, pen selfie"
"Njir jadi kang fotografer gue"
"Cocok udeh lu. Gc sini fotoin gue"
"Lu bilang tadi selfie"
"Eh iya, maksud gue foto kamera belakang. Udahlah gc banyak iklan nih"
Agung mulai bergaya dengan kedua jari jempol bersama seekor komodo betina di belakangnya. Anton mengambil momen itu dengan baik.
"Wih keren. Gue dong Ton"
Kini bergantian, Azzam yang berfoto dan Anton tetap jadi fotografernya.
"Eh pasangan baru, gak mau foto nih? Lumayan loh buat kenang - kenang buat ngerayain 1 hari kalian jadian"
"Njrot 1 hari"
"Ya iyalah kan mereka baru jadian kemaren malem. Belum ada sehari malah"
"Iyasih gak salah"
"Udah gc sono pak bos sama bu bos foto"
Kinaan melirik Riri lalu membawa Riri mendekat kearah komodo betina tersebut.
"Ini gak akan gigitkan?" Tanya Kinaan yang khawatir, ukuran komodo cukup besar ini jika menggigit bisa cukup parah. Iya tak ingin Iza-nya terluka, terlebih lagi yang ia tau komodo sangat sensitif dengan bau darah.
"Gak gigit dari hongkong. Itu komodo njir bos, mana segede bagong lagi dibilang kaga gigit" ujar Azzam tak habis pikir dengan otak bosnya.
"Ya iya, yaudah kita sedikit jauhan aja ya takut digigit sayang"
Lalu Kinaan berpose dengan merangkul Riri. Anton mengambil beberapa kali foto, karena ia tau ini pasti akan jadi momen indah untuk bosnya. Kedua tampak tersenyum difoto tersebut.
"Udah pak bos"
"Hm"
"Kalian gak foto?"
"Boleh deh"
Agni, Chitra dan Intan ikut berfoto, mereka berfoto bertiga. Lalu setelah merasa puas telah berfoto - foto mereka kembali berjalan mengikuti petugas.
"Nah ini komodo jantan" ujar petugas saat mereka menemukan kembali komodo yang berukuran sedikit lebih besar dari yang betina tadi.
"Gede - gede yah. Kira - kira ada yang lebih gede lagi gak?"
"Ada di sebelah sana" tunjuk petugas.
"Mau lihat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Teen Fiction🚫FOLLOW AUTHOR, DILARANG PLAGIAT🚫 SEQUEL = Hay, Waketos! (Ririza_) / bisa dibaca terpisah Berpisah sejak 6 tahun lalu karena mengejar pendidikan. Kini kembali dipertemukan. Dimulainya sebuah kisah baru yang berasal dari masa lalu. Kinaan yang seja...