11. Perfect Couple

865 48 2
                                    


- HAPPY READING -

[Perfect Couple]

Seperti perjanjian sebelumnya bahwa mereka di pulau Nusa Tenggara Timur hanya 4 hari, 2 hari perjalanan dan 2 hari liburan.

Anggota Aodra, Agni, Chitra dan Intan sekaligus Riri pagi ini sedang menyiapkan barang - barang mereka. Takut - takut jika ada yang tertinggal.

"Ada yang ketinggalan gak?"

"Gak ada"

"Heh Beton noh bantal lebah lo ketinggalan. Tar nangess gabisa tidur" Anton segera berlari ke kamar. Dan benar saja ada bantal kesayangan yang dia bawa dari rumah.

Lelaki itu tak akan bisa tidur jika tidak memeluk bantal lebah kesayangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lelaki itu tak akan bisa tidur jika tidak memeluk bantal lebah kesayangannya. Bahkan pernah waktu itu Azzam dan Agung sengaja menyembunyikan bantal lebah milik Anton.

Dan malamnya Anton menjerit histeris membuat anggota Aodra lainnya ikut tak bisa tidur karena Anton yang menangis meraung - raung. Dari situ Agung dan Azzam sama - sama trauma jika harus berurusan sama bantal lebah kesayangan Anton.

"Itu bantal kamu?" Tanya Chitra pada Anton. Anton mengangguk malu - malu.

"Jelek banget kan Chit" celetuk Azzam yang mendapatkan timpukan bertubi - tubi dari Anton.

"Aduh - aduh sakit woiii. Udah - udah ampun, aku melambaikan tangan pada kamera" ujar Azzam yang memohon agar Anton berhenti memukulinya sembari mengangkat kedua tangannya seperti buronan yang tertangkap polisi

"Makanya jan lambe mulut loh"

"Ya elah orang bener kok tuh boneka udah jelek, buluk, bau iler lagi" celetuk Azzam membuat Anton emosi.

"NGOMONG APA LO!!!" Anton melepaskan sepatunya ingin melemparkan pada Azzam.

"EEHHHH, NTAR BARANG - BARANGNYA PECAH KITA SURUH GANTI DODOL" Agung menahan Anton agar tak melemparkan sepatunya pada Azzam.

"Huhh, AWAS AJA LO JAM"

"AZZAM WOI, NAMA GUE AZZAM BUKAN AJAM"

"BODO NAMA LO LEBIH BAGUS DISEBUT JAM. BIAR JADI JAM DINDING"

"Dih songong" cibir Azzam.

"Bodo"

"Udah heh, kita mau berangkat ke Bandara ini. Noh Kinaan sama Riri udah nunggu di depan. Cepetan kalau gak mau ditinggal"

"Ih biarin aja gue ditinggal biar bisa liburan lebih lama di sini"

"Emang lu punya duit mau sewa hotel di sini. Yang ada jadi gelandangan lu" ujar Agung yang menarik Anton agar keluar lebih dulu.

"Iya juga ya, ntar gue jadi gelandangan di sini gimana?" Tanya Azzam bingung pada dirinya sendiri.

"EEEH TUNGGUINNN" Azzam segera menarik kopernya keluar menemui teman - temannya.

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang