24. Perfect Couple

659 46 2
                                    


- HAPPY READING -

[Perfect Couple]


"DIAM!!!" Kinaan menepis tangan Aditya dan Anton yang menahannya.

"MAKSUD LO APA HAH!!! JAWAB DAFFA!!"

"Zam, Gung bantuin." Ujar Aditya, karena keduanya hanya diam menatap santai.

"Biarin aja."

"Biarin Kinaan luapin emosinya."

"Gak gini caranya."

"JAWAB!!!!"

Kinaan merasa geram karena ucapannya diabaikan oleh Daffa.

"JAWAB!!! PUNYA SALAH APA GUA SAMA LO SAMPE LO MAU NGERUSAK HUBUNGAN GUA SAMA RIRI!!!!"

"SALAH LO ADALAH LO UDAH NGEREBUT RIRI DARI GUE!!!!"

Tubuh Kinaan menegang, ia sungguh tak paham maksud ucapan Daffa.

"M-maksud lo?"

"HAHAHA, LO INGAT SAAT PERTAMA KALINYA GUE CERITA KALAU GUE SUKA SAMA 1 CEWE?"

"ITU RIRI!!! PACAR LO!!! GUE UDAH LAMA SUKA SAMA RIRI, TAPI DENGAN GITU AJA LO NGEREBUT DIA."

"GUE PIKIR SAAT RIRI PERGI, LO AKAN NGELUPAIN DIA. TERNYATA ENGGAK, LO JUSTRU MENGAMBIL HATINYA!!!"

"GUE YANG LEBIH DULU KENAL DAN MENCINTAINYA. DAN DENGAN GITU AJA LO MENDAPATKANNYA? GAK ADIL BUAT GUE!!!"

"Kenapa lo gak bilang dari awal? Kita bisa bicarain ini baik - baik Daff." Ujar Kinaan yang tak habis pikir.

"BAIK - BAIK KATA LO?! SETELAH LO MEREBUT SEMUA YANG GUE INGINKAN IYAA!!!!"

"DUNIA TERLALU SIBUK MEMIKIRKAN LO, SAMPAI LUPA DENGAN ORANG DISEKITAR LO!!!"

"ASAL LO TAU!!! DARI AWAL RIRI DAN  SAUDARINYA PINDAH. SAAT PERTAMA KALI GUE KETEMU DIA, GUE UDAH NARUH HATI PADANYA. TAPI APA? LO REBUT DIA. LO DEKETIN DIA!!!"

"GUE BENCI SAMA LO NAAN!!"

"KALAU SEANDAINYA LO BILANG DARI AWAL GAK AKAN KAYAK GINI KEJADIAANNYA!!"

Daffa tersenyum smirk.

"Sekarang kalau gue minta lo lepasin Riri bisa?"

Kinaan menggeleng cepat. Tidak, apa - apaan ini. Riri hanya miliknya, tidak boleh ada yang memiliki Ririnya selain dirinya.

Bahkan jika Kinaan harus menyerahkan harta benda dan nyawa sekalipun Kinaan siap. Tapi ia tidak akan siap untuk menyerahkan Riri pada siapapun.

"Kenapa?"

"Gue gak bisa. Gue cinta sama dia."

"Gue lebih cinta sama dia."

"Okey Daf, lo lebih dulu kenal dan mencintai Riri. Tapi gak gini caranya."

"Terus harus gimana? Harus bunuh lo dulu biar gue dapat Riri."

"DAFFA JAGA BICARA LO!!!" Teriak Agung.

"Dunia cuma milik lo Naan! Dan selalu berpihak pada lo!!!" Daffa pergi meninggalkan mereka.

Hancur, sudah dapat dipastikan bahwa pesta hari ini hancur. Mereka dibubarkan.

Dan Kinaan terduduk dilantai, ia masih tak percaya apa yang terjadi hari. Apa tadi yang dikatakan Daffa? Iya mencintai Riri sejak lama.

Apakah Kinaan harus melepaskan Riri agar hubungan persahabatannya dengan Daffa kembali membaik?


Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang