18. Perfect Couple

592 42 4
                                    

- HAPPY READING -

[Perfect Couple]

Untuk menenangkan pikirannya, Riri meminta Daffa untuk mengantarkannya ke basecamp TDR. Awalnya Daffa sempat merasa bingung mengapa Riri meminta mengantarkannya ke sana.

Lalu Riri bilang padanya jika ada urusan yang harus ia selesaikan di basecamp. Mengenai basecamp dan anggota TDR. Daffa dan Kinaan sudah mengetahui itu, tapi tidak dengan Azzam, Agung, Anton dan Aditya.

Karena waktu itu Kinaan sempat meminta Daffa untuk mencari tau lebih dalam tentang Riri. Itulah alasannya mengapa Daffa mengetahuinya sedangkan anggota Aodra lain tidak.

"Thank's." ujar Riri yang turun dari motor Daffa.

"Your welcome."

"Gue pamit pergi. Lo hati - hati" ujar Daffa sebelum pergi.

"Hm"

Daffa segera pergi meninggalkan Riri. Riri pun membuka pagar dan masuk ke dalam basecamp. Saat masuk Riri disambut oleh beberapa anggota TDR lainnya.

"Hellow Araaaa" sahut Levi.

"Hm"

"Ara kenapa? Gak biasanya?"

"ARAAAAA" teriak Beni dari jauh menghampiri Riri.

"Aaaaaaa bang Beben kangen sama Araaaaaa" ujar Beni dengan teriak.

Riri tak menghiraukan, ia duduk disofa. Membuat yang lain menatap ke arahnya bingung. Mereka melihat jam, bukannya ini baru jam makan siang, mengapa Riri sudah pulang.

"Kenapa?" Tanya Mytha yang datang dari luar.

"Gapapa."

"Lo gak pandai nyembunyiin sesuatu dari gue." ujar Mytha dengan tegas.

"Gue gapapa." Mytha menghela nafas, Riri memang susah untuk membuka masalahnya.

"Kalau ada yang ingin lo sampai bilang."

"Hm."

Riri memejamkan matanya sejenak, memberi waktu untuk melepas lelahnya seharian ini. Ditambah dengan pikirannya yang sangat kacau.

"Ara kenapa?" Bisik Damar.

"Gak tau" sahut Bagas.

"Ara?" Panggil Damar.

"Hm." Riri hanya berdeham dengan mata yang memejam.

"Mungkin Ara lelah" sahut Evan.

"Bukan waktu bercanda!" Ujar Ava.

"Araaa, Ara kenapa?" Panggil Eva.

"Gapapa."

"Ara mau cobain permen lolipop punya Eva gak? Eva punya 2, nih kalau Ara mau." Eva menyodorkan 1 permen lolipop pada Riri.

"Buat lo aja Va" tolak Riri.

"Kenapa? Ara gak suka permen lolipop ya?"

"Eva" panggil Beni.

"Apa bang Beben"

"Kalau Ara gak mau permennya buat bang Beben aja" pinta Beni.

"Em, yaudah nih tapi nanti beliin Eva es krim ya rasa strawberry" ujar Eva.

"Em, gak jadi deh" ujar Beni.

Bisa tekor dia, masalahnya Eva jika membeli es krim tak cukup 1, tapi 10.

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang