- HAPPY READING -♡
[Perfect Couple]
Setelah cukup lama membujuk Riri. Akhirnya mereka berdua pun pergi jalan - jalan, ntahlah ingin kemana tujuannya. Yang penting bagi Kinaan mereka bisa menghabiskan waktu bersama tanpa gangguan siapapun.
"Kita mau kemana?" Tanya Riri saat mereka masih di atas motor.
"Kamu maunya kemana?" Tanya Kinaan balik.
Jangan heran mengapa mereka berbicara tidak berteriak, karena mereka berdua menggunakan helm intercom. Hingga memudahkan mereka untuk melakukan komunikasi selama di perjalanan.
"Caffe?" Saran Riri.
"No"
"Taman?"
"No"
"Restoran?"
"No"
"Kamu maunya kemana?" Tanya Riri kali ini. Ia sudah sedikit lelah karena sarannya ditolak oleh Kinaan.
"Terserah" lihatlah, terbalik bukan. Jika biasanya cewek yang berbicara seperti ini, kini berganti menjadi cowok.
"Terserah?" Beo Riri.
"Iya terserah kamu" Riri menghela nafas panjang, sesungguhnya perkataan 'terserah' adalah kalimat paling mematikan.
"Ke Mall mau?"
"Ngapain?" Sungguh rasanya ingin menimpuk kepala Kinaan saat ini juga.
"Nonton?" Tanya Riri.
"Boleh, yuk"
"Hm"
Kinaan menjalankan motornya menuju Mall favoritnya, atau Mall saat ia dan Riri pertama kali ngedate. Ingatkah Mall tersebut? Bisa kalian baca di cerita Hay, Waketos!
♡
Saat sampai, sesuai dengan tujuan utama mereka ke sini adalah nonton. Sebelumnya Kinaan sudah membooking tiket lewat ponselnya saat di perjalanan tadi.
Kali ini film yang ditontonnya adalah film bergendre romantic, ia sudah cukup trauma dengan film horor yang ditontonnya bersama Riri saat itu.
Mereka masuk ke dalam area XXI, lalu menscan barkode tiket yang mereka pesan. Film yang mereka pilih akan tayang sekitar 10 menit lagi, jadi mereka duduk di kursi yang disediakan hingga pintu teater terbuka.
"Mau beli popcorn gak?" Tanya Kinaan pada Riri.
"Boleh"
"Sebentar aku beli popcorn sama minum dulu. Kamu mau minum apa?"
"Air mineral"
"Cuma air mineral?" Riri mengangguk.
"Yaudah aku pesen dulu"
"Hm"
Kinaan pun pergi memesan popcorn untuknya dan Riri.
Di tempat yang sama 5 laki - laki menatap ke arah Riri terkejut.
"Itu bukannya Riri?"
"Iya itu Riri kan"
"Kok sendirian?"
"YNTKTS"
"Apaan tuh?"
"Ya Ndak Tau Kok Tanya Saya"
"Udah yuk samperin aja, kasian tuh sendirian"
Kelima lelaki itu pergi menghampiri Riri.
"Riri?" Riri menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Teen Fiction🚫FOLLOW AUTHOR, DILARANG PLAGIAT🚫 SEQUEL = Hay, Waketos! (Ririza_) / bisa dibaca terpisah Berpisah sejak 6 tahun lalu karena mengejar pendidikan. Kini kembali dipertemukan. Dimulainya sebuah kisah baru yang berasal dari masa lalu. Kinaan yang seja...