- HAPPY READING -♡
[Perfect Couple]
Setelah Kinaan pergi Riri masuk ke dalam. Di ruang tamu sudah ada Lia dan Mytha yang sepertinya menunggu dirinya. Riri menghampiri Lia dan Mytha.
"KHEMM" Riri menaikkan sebelah alisnya kapada Lia yang sedang tumpang kaki di atas meja.
"Bilangnya sih gak bakal suka sama mantan Ketos itu. Taunya bucin hmm" Riri menatap Lia datar.
"Apa liat - liat? Gue tau gue cakep" ujar Lia melototkan matanya namun malah terlihat imut.
"RIRI, LIA, MYTHA, AYO KE DAPUR DULU SAYANG. TANTE BIKIN KUE BROWNIS LOH BUAT KALIAN" teriak Renata dari dapur.
"Brownis?" Beo Lia.
"Hm" sahut Riri.
"Ayo, gue suka brownis buatan tante Renata" Lia menarik Riri dan Mytha ke arah dapur bersamanya.
"Tanteeeeee" teriak Lia menghampiri Renata.
Sedangkan Mytha dan Riri hanya duduk menunggu Renata ke meja makan membawa kue brownis buatannya.
"Sini tante biar Lia bantu bawain"
"Yakin nih bisa?" Tanya Renata. Lia mengangguk mantap.
"Bisa kok tante. Lia baik kan tante mau bantuin tante, GAK KAYAK DUA ORANG ITU TUH, YANG CUMA DUDUK DI MEJA AJA GAK BANTUIN SAMA SEKALI" ujar Lia menyindir Riri dan Mytha sembari membawa kue brownis ke meja makan.
"Kamu ada - ada aja Li, Li" Renata terkekeh, ia kembali ke dapur merapihkan sisa prabotan kotor.
"Apa?!" Tanya Lia sinis.
Lia membalikkan tubuhnya membelakangi Riri dan Mytha, ia akan menaruh lap yang tadi sebagai pegangan untuk kue karena kue masih sangat panas.
Baru 2 langkah jalan tiba - tiba baju Lia tersangkut di kursi. Drama pun dimulai.
"Udah deh gak usah nahan - nahan gue" ujar Lia.
"Gue bilang gak usah nahan gue"
"Lepas gak?"
"Gue hitung sampe 3 kalo lo gak lepas gue tarik paksa"
"1"
"2"
"3"
"Wah nantangin, gue tau gue cakep tapi gak usah narik gue gini dong"
"Udah gue mau pergi" dengan kekuatan ekstra Lia melangkahkan kakinya membuat bajunya robek sangat lebar.
Lia yang mendengar suara kain tersobek menoleh, ia melototkan matanya saat baju Elsa kesayangannya itu robek begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Teen Fiction🚫FOLLOW AUTHOR, DILARANG PLAGIAT🚫 SEQUEL = Hay, Waketos! (Ririza_) / bisa dibaca terpisah Berpisah sejak 6 tahun lalu karena mengejar pendidikan. Kini kembali dipertemukan. Dimulainya sebuah kisah baru yang berasal dari masa lalu. Kinaan yang seja...