35. Perfect Couple

762 57 0
                                    



- HAPPY READING -

[Perfect Couple]


Sampai di mansion Riri hendak turun dari mobil. Namun dengan cepat Kinaan menahannya membuat Riri menaikkan sebelah alisnya.

"MASIH KANGENNNNN IZAAAA" Teriak Kinaan secara tiba - tiba.

Riri menutup kedua telinga rapat - rapat. Jantungnya berdetak sangat kencang akibat terkejut. Sedangkan sang empu malah menunjukkan wajah tanpa dosa dengan terus merengek.

"MASIH KANGENNN, GAK USAH PULANG DULU." Tahan Kinaan.

Jangan pulang, orang udah sampe rumahnya juga malah dibilang jangan pulang :v

"Gak usah masuk dulu pleaseee" Kinaan mengerjabkan matanya berkali - kali dengan tangan yang ditangkupkan membuat Riri tak tega.

"Kita ke dalem aja."

"Serius? Mau ngapain?" Tanya Kinaan ambigu.

"Ngobrol aja di dalam, pasti ada mamah."

"Oh yaudah ayo." Dengan semangat Kinaan keluar dari mobil dan membuka pintu untuk Riri.

"Digenggam dong tangan pangeran putri." Sindir Kinaan karena uluran tangannya tak diterima oleh Riri.

Dengan senyum terpaksa Riri memberi tangannya agar digenggam oleh Kinaan. Dengan wajah yang berseri - seri Kinaan dan Riri masuk ke dalam rumah.

Pintu terbuka, Riri melihat ada tamu di ruang tamu yang sedang mengobrol santai oleh Bhalendra dan Renata. Riri dan Kinaan berjalan mendekati mereka.

"Assalamu'alaikum."

"Wa'alaikumussalam." Jawab mereka.

"Kak" ujar Riri.

"Eh udah pulang adek kakak yang cantik."

Itu Aezhar, kakak kandung Lia yang sudah dianggap kakak kandung juga oleh Riri. Aezhar berjalan mendekati Riri dan mengelus kepala gadis itu singkat. Kinaan mendelik tak suka.

"Adek kakak." Ujar Aezhar meledek Kinaan.

"Ada apa?" Tanya Riri yang mulai duduk duluan, dan disusul oleh Aezhar dan Kinaan.

"Mau main.  Beby kangen katanya sama aunty." Ujar Aezhar menunjuk putri kecilnya yang masih berusia 2 tahun.

Riri mengambil alih Beby dari gendongan Qyara secara perlahan. Diajaknya bermain hingga Beby tertawa puas dengan perlakuan Riri.

Bhalendra, Renata dan Aezhar sama - sama tersenyum bahagia. Anna yang dulunya ceria kini telah kembali dengan waktu yang berbeda. Mereka harap ini bukanlah sementara.

"Beby mau apa sayang?"

"Mau dede."

"Saudara Kinaan Denta Aazraqi bin Danish Elard Aazraqi saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak saya yang bernama Ayyara Fariza Alanna Anderson dengan mas kawinnya berupa 1.000.000 dolar Amerika Serikat, 3 mansion, 5 apartement, 2 hotel, 4 mobil lamborghini, 8 company, kalung emas 24 karat dan seperangkat alat sholat dibayar tunai."

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Ayyara Fariza Alanna Anderson binti Bhalendra Biantara Anderson dengan mas kawinnya yang tersebut, tunai."

"Bagaimana para saksi, sah?"

"SAH!"

"SAHHH WOII, SAHHH!!!" Teriak Agung diujung sana.

Anton segera membekap mulut Agung, akibat teriakan tadi membuat mereka menjadi pusat perhatian.

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang