.
Makasih banget yang udah ninggalin jejak bikin aku makin semangat, hehehe kalo dapet respon baik tuh seneng apalagi kek aku yang masih abal-abal wkwkwk langsung sering update untung masih libur
(♡˙︶˙♡)
.
.
.
.
.
Sedikit-sedikit lama lama menjadi bukit, aku nulis per part sekitar 1000 an kata keatas selama ini,
.
menurut kalian enaknya sedikit tapi update sering atau banyak tapi update jarang-jarang? ^^.
.
Enjoy:)
.
.
.Johnny menghubungi dokter yang menanganinya saat koma, ia ingin menanyakan hipotesanya, mungkin ada kekeliruan dalam pemeriksaannya. Ia melupakan beberapa hal sebelum kecelakaannya bisa jadi ia terkena amnesia ringankan.
Tetapi Dokter itu mengatakan ia baik- baik saja hasil scan kepalanya bahkan menunjukan Johnny tidak mengalami hal itu.
Dokter mengatakan beberapa pasien akan mengalami gangguan penurunan fungsi otak, namun saat pemeriksaan terakhir Johnny menyatakan bahwa tidak ada gejala lanjutan atau efek samping berlebih pada kecelakaan yang ia alami, dia benar-benar sembuh kecuali pada beberapa titik yang cedera dan mungkin akan kambuh sewaktu-waktu.
Namun selain hal itu kondisi Johnny di nyatakan baik-baik saja. Ia cepat pulih. Johnny sangat kebingungan saat ini. Ia menitipkan bayi Haechan ke ibunya. Ia akan bergegas ke rumah Jaehyun untuk menanyakan beberapa hal, semua ini membuat ia seakan mati penasaran.
~^+^~
" kata dokter kau baik, namun kau merasa seperti lupa ingatan? Kau ini mengada-ngada ya atau kau cari alasan dan tidak mau bertanggung jawab dengan ibu bayi Haechan? Kau bahkan telah ingat saat kita reuni kau ingat orang tuamu, aku, dan yang lain" Jaehyun menghela nafas dia juga orang awam yang tidak terlalu paham tentang dunia kedokteran atau efek samping dari Johnny yang mati suri. Bukankah bertanya padanya akan sia-sia?.
"lalu apa rencanamu? "
"tidak tau, kan aku sudah menceritakan semua hipotesaku padamu mulai dari perkiraan bayi Haechan dibuat sampai ingayanku yang bermasalah, aku ini sedang berhenti dijalan buntu makanya aku mendatangimu, aku akan bertanya lebih dulu bagaimana aku bisa kecelakaan hari itu"
Jaehyun beranjak ia berlari kecil memasuki ruangannya dan kembali dengan map biru. "aku mendapatkanya secara illegal karena penasaran kepolisian bahkan merahasiakannya dari keluargamu, aku awalnya mengira itu pembunuhan berencana namun setelah di telaah itu terlihat normal baca saja, kasusmu ditutup dan diputuskan murni kecelakaan aku dan keluargamu pun lebih fokus kepada keadaanmu yang kian memburuk saat itu".
Johnny membuka map biru itu ada beberapa foto tempat kejadian bahkan tubuhnya yang penuh luka darah yang mengenang. Ia baru tau kalau kecelakaan tunggal yang ia alami cukup parah ia tidak ingat betul apa yang dialaminya saat itu. Yah mungkin benar apa kata dokter bisa saja ia melupakanya karena terlalu mengerikan untuk diingat.
Kecelakaannya terjadi di bulan februari kebetulan cuaca dingin peralihan musim salju dan semi. Di jalan 00 distrik gangnam. Pemeriksaan yang dilakukan polisi pada mobilnya tidak menunjukkan adanya kerusakan yang dapat memicu terjadinya kecelakaan. Pengendara juga tidak terpengaruhi alkohol dugaan polisi adalah jalanan yang licin dan pengendara yang mengantuk sedang menuetir dengan kecepatan tinggi itu juga terekam pada cctv jalanan tentang ban yang terlihat tergelincir kearah kanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming a father
FanfictionSetelah Johnny bangun dari koma panjangnya ia di kejutkan dengan bayi kecil berumur 1 bulan. Ia awalnya mengira bayi itu adalah adiknya namun faktanya bayi kecil itu adalah anaknya. hah?anaknya?. Ia bahkan tidak amnesia. Ia tidak se-casanova itu...