Happy news today, Dream bakal konser di Jamsil walau aku gak kesana tapi gapapalah, sukses terus buat NCT Dream. 💚
(ノ*>∀<)ノ♡
.
.
.
.
Part yang lumayan berat sih buat aku karena kurang referensi, dan gak nyangka lumayan cepet dapet walau gak banyak.
.
tau sendiri kalau korea itu negara tertutup bahkan google aja mereka punya sendiri yaitu naver. Jadi pengen jalan-jalan juga ke korea selatan.
.
.
.
Enjoy:)
.
.
.Yuta bergiliran menyetir, Johnny duduk di bangku tengah dengan Ten, jungwoo pindah kedepan. Bayi Haechan ada di pangkuan sang ayah. Bayi itu beberapa kali menangis karena tidak nyaman di car seatnya namun kembali bergelung nyaman didekapan Johnny.
Beberapa jam lagi mereka akan sampai di Pelabuhan Wando menaiki kapal ferry tercepat menuju Jeju-do perjalanan laut sekitar satu setengah jam, perjalanan nya terasa panjang namun mengasyikkan pemandangan yang mereka lewati juga menyegarkan mata lebih enaknya lagi bisa membawa mobil Bersama mereka, hal itu tidak memungkinkan jika melalui perjalanan udara.
" mobil Jaehyun hyung jadi ada di belakang " Jungwoo mengatakannya saat mobil Johnny berhasil mendahului mobil Jaehyun, Yuta lumayan cepat saat mengendarakannya. Ten menyelimuti tubuhnya dengan jaket padding, ia memejamkan mata sejenak karena mengantuk. Keadaan mobil hening sejenak mereka diam dan bergelut dengan pikiran masing masing. Yuta menyalakan radio untuk memecahkan keheningan.
"....kasus yang dilaporkan 3 kali dalam kepolisian daerah Gangnam, di ketahui bahwa nama artis Seulmi dan sederet selebriti lainnya dalam perusahaan besar ikut terseret dalam kasus ini, mereka masih dalam investigasi kepolisian untuk dimintai kejelasan dari kasus ini.... ".
"tidak biasanya kau malah menyalakan radio" Jungwoo memindahkan siaran radio ke music yang nyaman di dengarkan saat berkendara, ia tidak suka dengan berita murahan tentang selebrita kebanyakan mereka cuma dimanfaatkan untuk uang dan menaikan popularitas, sangat tidak penting ia terlalu hafal dengan noise marketing yang perusahaan besar jalankan.
"Jangan musik klasik jungwoo ya nanti aku ikut mengantuk saat menyetir" dibelakang Ten dan Johnny tertidur bayi Haechan kembali ke car seat nya yang diletakkan antara kursi ten dan Johnny.
Mereka sampai di pelabuhan Wando setelah peejalanan darat hampir 8 jam, Jungwoo mengendong bayi Haechan sementara johnny menyiapkan keperluan yang akan di bawa diatas kapal, Yuta dan Jaehyun sedang memarkirkan mobil di kapal. Jam keberangkatan seharusnya masih 30 menit lagi namun jika membawa mobil di haruskan untuk datang lebih awal agar tidak terjadi macet pada saat memarkirkan mobil di kapal.
Ten membantu Taeyong membawa barang bawaan dia terlihat kuwalahan mengandeng Mark dan mengendong bayi Jeno. "Ten kau kepanasan yah bajumu basah " Taeyong menatap Ten sekilas, ia merasa tak enak hati merepoti sahabatnya. Ten hanya tersenyum canggung. Menatap bajunya yang basah sedikit tidak nyaman.
"Yah kau pasti kepanasan karena menjadikan paddingmu sebagai selimut padahal mobil kita menggunakan pemanas" Johnny berasumsi, mungkin saja hal itu terjadi. Jungwoo mengalihkan bayi Haechan ke Johnny dan dengan cekatan menyodorkan kardigannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming a father
FanfictionSetelah Johnny bangun dari koma panjangnya ia di kejutkan dengan bayi kecil berumur 1 bulan. Ia awalnya mengira bayi itu adalah adiknya namun faktanya bayi kecil itu adalah anaknya. hah?anaknya?. Ia bahkan tidak amnesia. Ia tidak se-casanova itu...