Let's play

2.8K 268 10
                                    

.

.

.

Anyeong....

Banyak typo dan butuh revisi

Akhir-akhir ini banyak kejadian baik buruk jadi satu. ketawa dan nangis secara bersaman.

Uri Ilichil dah balik juga semoga mereka banyak istirahat apalagi Mark sama Haechan.

Happy Reading

Enjoy:)

.

.

.

Jungwoo menghempaskan genggaman tangan Lucas saat Taeyong mengoda mereka. "Cepat tentukan tanggalnya, kalian terlihat saling sayang".

Lucas memutar bola matanya malas diam diam. saling sayang apanya? Jungwoo sangat kasar padanya tetapi kemampuan bisnis, skill kepemimpinan juga problem solvingnya membuat Lucas tidak kalah kagum.

Ah, alasan yang sama saat ia jatuh cinta dengan Ten. dia suka dengan sosok yang bisa mengimbanginya. Melihat adegan Ten dan Johnny di sebrang membuat Lucas sedikit makan hati oh tidak dia tidak makan hati sungguhan dia hanya memakan ubinya dengan kesal sesekali matanya mengawasi ke arah Johnny di samping pria manis pujaannya sedang dalam percakapan yang terlihat seru.

Disisi lain, Jungwoo menatap kesal pada Taeyong tidak tahu saja ia melakukannya agar tidak terlihat ngenes di depan Johnny yang telah menolaknya. Ia dan Lucas daripada seperti pasangan yang akan menikah. mereka terlihat seperti patner simbiosis mutualisme.

Sebenarnya ia enggan di analogikan dengan hiu dan ikan remora sepertinya paling cocok jika ia menjadi ikan badut cantik yang membintangi film nemo dan juga Lucas sebagai anemonnya, membayangkan Lucas menjadi anemon membuat Jungwoo tanpa sadar tersenyum miring mengingat sesuatu.

Namun tidak sampai disana kini Yuta malah bergabung menggoda Jungwoo hingga lemparan selimut hampir mengenai Winwin karena Yuta yang dengan gesit menghindar sudah biasa dengan kemarahan jungwoo.

Winwin tidak marah dia tersenyum canggung dan memungut selimut yang terjatuh. Karena masih belum sadar sepenuhnya dari lamunan.

Winwin sempat melamun, memikirkan sesuatu yang mengusik pikirannya. Ah dia kelepasan sebenarnya ia memang ahli dalam bidang tanaman dan ramuan. Namun tugasnya lebih dari itu semenjak tawaran menarik berhasil membuatnya menjadi seperti ini.

Awalnya Ia senang-senang saja selama menjalani pekerjaannya, Namun Ji Hansol begitu mengusiknya. Mengingat lelaki itu membuatnya mengeram karena pengkhianatan Ji Hansol terhadap kelompok. dia jadi terkena imbas. Sialan memang.

Winwin terus merenung melihat perapian lalu mengalihkan pandangan matanya ke arah wadah air di sebelahnya terdapat pantulan bulan purnama di sana. Namun air tersebut membuat gelombang tidak wajar membuat wajahnya berubah serius. Ia menatap semua orang yang berada di sana dengan intens.

Winwin memindahkan satu tangannya ke arah belakang mengecheck sesuatu berada di tempatnya. napasnya sedikit tidak beraturan saat suara gemerisik itu lebih jelas lagi di telinganya. Panca indera yang ia miliki cukup tajam karena pelatihannya terletak di pedalaman hutan bertahun-tahun. Ada hal yang tidak wajar baginya.

Ia dalam sikap kuda-kuda matanya terpejam berusaha kuat menangkap pergerakan dari suara di keheningan malam. memikirkan strategi sejenak menyalakan GPS dan alat komunikasinya untuk memberikan kode siaga 1 pada timnya.

Becoming a fatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang