pokok masalah(?)

3.3K 336 12
                                    

.

.
(灬♥ω♥灬)

Annyeong.

Kangen gak? lama yah..

kupikir nih cerita bakal selesai di bawah angka 40 an ternyata pembahasannya keknya masih banyak, kuat gak ketemu aku sampai part ke sekian?.

.

Part Qn alias...

.

Happy Reading

Enjoy:)

.

Kun duduk di tengah taman kota walau dia terlihat sibuk membaca buku dari kamera pengawas. Namun, matanya tidak lepas dari sekeliling. Ia berusaha menajamkan inderanya untuk mendapatkan informasi.

Kun sebenarnya menyelidiki hal yang berhubungan dengan dark bisnis dan perdagangan illegal. sahabatnya saat pelatihan mendapatkan klien seorang ibu yang mengantar anak perempuan dengan darah campuran amerika korea mengaku merasa kejanggalan terjadi pada dirinya seperti menyadari ingatannya yang menghilang selama beberapa kali setelah keluar masuk bar yang sama.

Itu mungkin laporan yang sangat janggal, apalagi klien lebih terlihat membutuhkan seorang dokter dari pada detektif. latar belakang klien lebih lanjut adalah seorang trainee yang akan debut dari perusahaan dan seorang anak dari pengusaha kaya. 

Ibunya melihat bekas pelecehan pada sang anak, niat awalnya adalah membersihkan nama si anak sebelum debut saat tahu anaknya sempat beberapa kali pergi ke bar, juga memberi pelajaran bagi seseorang yang telah berani melecehkan putrinya. 

Hanya sekedar itu, namun setelah diselidiki lebih lanjut masalah yang terlihat sepele kadang adalah gerbang dari beberapa kejahatan besar. Beberapa bar ternama terdeteksi menjadi sindikat perdagangan narkoba.

Dari laporan penghasilan dan kejanggalan pembayaran pajak yang tercatat juga kepolisian yang terlihat pasif pada laporan kejahatan juga diselidiki. 

Sayangnya, penyamaran dan penyelidikan terpaksa mundur dan berhenti saat tahu pihak hitam mengetatkan keamanan. Siapapun yang di curigai mungkin akan berakhir di mata-matai, dan apabila terbukti mereka bisa saja mati.

Yuta sedang tidak aman, Kun yakin jika semua sambungan pesan dan sosial medianya telah di sadap, juga ia temukan penyadap suara di bawah laci meja kerja Yuta. Pastilah bukan orang yang jauh untuk meletakkan penyadap di ruangan direktur utama perusahaan. 

Kun berusaha membuat pihak hitam berfikir dia mengincar Doyoung yang memang sengaja di kambing hitamkan. juga membuat Yuta lebih waspada terhadap orang disekitarnya, orang dalam pihak hitam masih abu-abu terlihat diam, namun bisa saja berada dekat dan berkeliaran di sekitar kita.

Doyoung, saat mendengar nama itu Kun sudah bisa mengira sebelumnya, bukti sudah cukup jelas bahwa ia adalah bagian dari pengedar. Kun sudah pernah menyelidikinya namun kini sepertinya orang itu masuk dalam rencana, dengan berbekal informasi pengalih yang sepertinya sengaja di kirimkan pihak hitam untuk mengiring opini Yuta.

Doyoung adalah perawat, obat jenis baru itu butuh orang ahli medis dan bisa memastikan korban baik-baik saja saat menggunakan obat tersebut. obat yang berbentuk cair itu harus di suntikkan kedalam tubuh. Kun sudah bisa menyimpulkan tugas Doyoung adalah menyuntikkan obat terlarang kepada target dalam operasi mereka.

Becoming a fatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang