.
Ini cerita dari tahun 2022 belum selesai juga 😀
Baru sadar udah lama hehehe.Kemarin mau Up tanggal 6 kebetulan Author dan baby bear lagi ultah tapi kepikiran boikot.
Okey here we go.
.
.
Happy Reading
.
Enjoy:)
.
.
Beberapa monitor di ruangan itu menyala, memonitori hampir dua puluh relawan yang pernah menjadi korban atas peredaran obat terlarang. Ada beberapa layar yang memiliki tanda berwarna kuning. Pasien memiliki perubahan setelah serum di masukkan ke dalam tubuh mereka.
Berdasarkan sampel acak GR-12 yang memiliki peningkatan dari pasien lain, ingatan itu tidak sepenuhnya kembali, hanya jangka waktu tertentu yang bisa di ingat layaknya seseorang yang baru sadar dari mabuk semalam.
"Untuk jangka waktu yang cukup lama sepertinya kami tidak bisa menjamin. seperti asumsi awal itu tergantung alam bawah sadar, apakah masih mengingatnya atau tidak"
Doyoung mengangguk membenarkan, hal itu mungkin jika mengingat club' itu sudah berdiri semenjak lima tahun yang lalu.
Sebenarnya kesaksian sudah cukup untuk membawa kasus ini ke mata dunia namun kasus yang akan di sebarkan kepada warga hanya berupa himbauan untuk menghindari kasus ini dan segera melapor jika terasa hal hal mirip seperti yang dibeberkan media.
"Kami mungkin akan melepaskan beberapa relawan untuk kembali hidup nyaman tanpa khawatir, tidak ada efek samping selain ingatan mereka yang memang tidak kunjung kembali"
Layar iPad ilmuwan itu akhirnya terbuka tayangan ulang CCTV beberapa jam yang lalu, tepat pada pukul tujuh malam bersamaan dengan pemberian serum berkala lalu berpindah pada tayangan CCTV pada pukul 8.23 malam pasien CH-11 yang selalu bergelung di ranjang itu akhirnya turun dari ranjangnya melihat sekitar dengan wajah gelisah.
Tidak ada yang signifikan selama sepuluh menit berlalu hanya kepanikan gadis itu yang kembali duduk di ranjangnya mengusap wajahnya yang kini memucat.
Dan dapat ditebak apa yang terjadi pada lima menit setelahnya gadis itu berteriak mulai mencengkram rambutnya dengan erat rekaman itu berputar dan hanya ada teriakan demi teriakan mengisi satu ruangan perawatan suara gadis cantik itu sebelum para perawat segera membaringkan gadis itu dan mulai menyuntikkan obat penenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming a father
FanfictionSetelah Johnny bangun dari koma panjangnya ia di kejutkan dengan bayi kecil berumur 1 bulan. Ia awalnya mengira bayi itu adalah adiknya namun faktanya bayi kecil itu adalah anaknya. hah?anaknya?. Ia bahkan tidak amnesia. Ia tidak se-casanova itu...